Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BeritaTNI

Kegiatan Rutin Apel Pagi Kodim 0822 Bondowoso Di Bulan Suci Ramadhan

×

Kegiatan Rutin Apel Pagi Kodim 0822 Bondowoso Di Bulan Suci Ramadhan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bondowoso,JEJAKPERISTIWA.CO.ID – Kegiatan apel pagi ini terus dilaksanakan walaupun di bulan suci Ramadhan, hanya saja waktunya pelaksanaan apel pagi yang berubah menjadi pukul 08.00 Wib, bertempat di Makodim Jl. Letnan Sutarman No. 06 Bondowoso, Rabu (13/3).

READ
Gebyar Donor Darah Dalam Rangka Hari Donor Darah Sedunia di Kecamatan Cibalong

Kegiatan apel pagi ini merupakan kegiatan rutin pengecekan personel oleh seorang komandan kepada anggotanya sekaligus menjadi sarana silaturahmi sembari bertukar informasi terkait dengan kegiatan yang telah, sedang dan akan dilaksanakan oleh anggota Kodim 0822.

Example 300x600

Mewakili Pasiops Kodim 0822 Bondowoso Kapten Arm Edi Mulyono, Batiops Peltu Budi Hartono mendapat giliran mengambil apel pagi anggota kodim 0822, dalam kesempatan apel kali ini beliau memberikan arahan kepada seluruh anggota,” merasa bangga kepada seluruh anggota kodim yang melaksanakan apel tepat waktu walaupun di bulan Ramadhan, ujarnya.

READ
BABINSA SERTU NANANG MEMIMPIN PENDAMPINGAN PEMBERSIHAN SALURAN IRIGASI UNTUK KETAHANAN PANGAN

Meskipun di bulan Ramadhan anggota kodim 0822 tetap melaksanakan kegiatan rutinitas seperti berolahraga sebelum memasuki kantor staf masing–masing kali ini olahraga yang di laksanakan berupa senam dan jalan santai,” pungkasnya. (Dicky).

READ
Ratusan Kades Bondowoso di Perpanjang Masa Jabatannya
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *