Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Bazar Ramadhan di Desa Grujugan Kidul di Hadiri Pj Bupati Bondowoso

×

Bazar Ramadhan di Desa Grujugan Kidul di Hadiri Pj Bupati Bondowoso

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bondowoso, JEJAKPERISTIWA.CO.ID – Pj Bupati Bondowoso hadiri Bazar Ramadhan di Desa Grujugan Kidul, kegiatan ini digelar sejak tanggal 14 hingga 4 April. Bazar itu diikuti oleh 24 Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Bazar Ramadhan itu mendapat respon positif dari Pemerintah Bondowoso. Senin (18/03/2024)

Bersama jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Pj Bupati Bondowoso, Bambang Soekwanto didampingi Pj Sekretaris Daerah (Sekda), Haeriah Yuliati nampak antusias memborong sejumlah menu Kuliner, seperti Takjil, Snack, olah kuliner khas olahan penduduk Desa Grujugan Kidul.

Example 300x600

Melalui acara Bazar Ramadhan, diharapkan bisa memberikan dampak positif perekonomian warga Desa Grujugan Kidul pada umumnya.

READ
Patroli Malam Bulan Ramadhan, Cegah Gangguan Kamtibmas dan Kenakalan Remaja

” Dengan Bazar Ramadhan yang ada di Desa Grujugan Kidul ini kita harapkan bisa membantu perekonomian masyarakat, utamanya warga Desa Grujugan Kidul,” ujar Pj Bupati Bondowoso

READ
Halal Bi Halal dan Berbagi bersama CV. Trisno Adi, Begini Harapan Derek Frans Keiley

Bazar Ramadhan Desa Grujugan Kidul menyiapkan sebanyak 24 stand yang diperuntukan kepada UMKM untuk memasarkan produk hasil olahan tangan warga Desa setempat.

Kepala Desa Grujugan Kidul, Tofan Firdaus mengatakan, kegiatan Bazar Ramadan itu merupakan upaya peningkatan ekonomi masyarakat.

” Sebagai peningkatan ekonomi dengan selalu berinovasi dimana dalam hal itu di gelorakan oleh Pemuda karangtaruna,”tuturnya.

READ
Akibat Hujan Lebat di Mataram Mahasiswa Manggarai Barat Tempat Kosnya Terendam Banjir

Selain itu, Desa Grujugan Kidul terus melakukan berbagai inovasi khususnya di Bulan suci Ramadhan, dalam bulan Ramadhan ini, para pemuda di Desa Grujugan Kidul melaksanakan Taraweh keliling, hal itu sebagai bentuk upaya meningkatkan nilai-nilai keislaman.

” Tanpa diminta para Rombongan OPD Langsung memborong dagangan para UMKM di Bazar Ramadan ini,” tambahnya. (Dicky)

Example 120x600