Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Peristiwa

Ditemukan Korban Terseret Ombak di Pantai Karang Papak

×

Ditemukan Korban Terseret Ombak di Pantai Karang Papak

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Garut, JEJAKPERISTIWA.CO.ID – Pada pagi hari Kamis, sekitar pukul 06.00 WIB, nelayan setempat di Perairan Lurusan Pasarangan dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat yang terapung di tengah laut. Mayat tersebut ditemukan oleh nelayan payang bernama Rudy dan rekannya saat mereka hendak pulang setelah mencari ikan semalaman.

Menurut Rudy, ketika perahu mereka melintas, mereka melihat sesuatu yang mencurigakan mengapung di air. Setelah mendekat, mereka menyadari bahwa itu adalah sesosok mayat yang mengenakan kaos hitam dan celana hitam. Mereka segera melaporkan penemuan ini kepada anggota Satpolairud Polres Garut.

Example 300x600

Tak lama setelah menerima laporan, anggota Satpolairud Polres Garut bergerak cepat menuju lokasi menggunakan perahu karet untuk melakukan evakuasi. Setelah mayat berhasil dievakuasi, identitas korban dikonfirmasi oleh pihak keluarga.

READ
Mantap Kabupaten Pringsewu Peroleh 2 Penghargaan Nasional

Berdasarkan keterangan keluarga, mayat tersebut adalah Rizki, seorang pelajar berusia 18 tahun yang dilaporkan hilang terseret ombak saat berenang di Pantai Karang Papak pada Kamis, 11 Juli 2024, sekitar pukul 13.45 WIB. Identitas korban adalah sebagai berikut:

READ
Diduga Rem Blong, Kendaraan ELF Tabrak Motor 2 Orang Meninggal di Sukapura
  • Nama: Rizki
  • Umur: 18 tahun
  • Pekerjaan: Pelajar
  • Jenis Kelamin: Laki-laki
  • Alamat: Jl. Awi Ligar, Kel. Cibeunying, Kec. Cimenyan, Kab. Bandung
READ
Pemdes Karyamukti dan Warga Antusias Meriahkan HUT Kemerdekaan RI

Setelah dievakuasi, jenazah korban langsung dibawa ke RSUD Pameungpeuk untuk pemeriksaan lebih lanjut dan pemulasaraan jenazah. Setelah itu, jenazah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Kasat Polairud Polres Garut, AKP Anang Sonjaya, mengucapkan belasungkawa kepada keluarga korban dan menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu berhati-hati saat berada di kawasan pantai, terutama ketika kondisi ombak sedang tinggi.
(Dea)

Example 120x600