Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Terharu Mahasiswa Asal Labuan Bajo, Berhasil Mengikuti Miss Hijab Indonesia NTB

×

Terharu Mahasiswa Asal Labuan Bajo, Berhasil Mengikuti Miss Hijab Indonesia NTB

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Mataram, JEJAKPERISTIWA.CO.ID – Rahmatika, Asal Translok,Desa Macan Tanggar, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur.

Rahmatika, Tercatat Sebagai Mahasiwi program Studi Pgsd, Semester 2 ini, mengikuti lomba Miss Hijab Indonesia Ntb 2023,Dan Harus Bersaing Puluhan Peserta Lainnya.Sebelum menjadi juara Terbaik dengan kategori the winner , Runner up,putri hijab berbakat favorit dan persahabatan, Dirinya Terlebih Dahulu Harus Melewati Beberapa Tahapan Lomba.

Example 300x600

“Tahap Pertama Berupa Tes Wawancara Dan Tulis Seputar Hijab, Pariwisata, Motivasi Peserta Ikut Putri Hijab, Kemampuan Public Speaking, Dan Pertunjukan Bakat Lain nya. Dan Menjelang acara puncak, peserta akan menjalani proses karantina pada 22-23 Juni 2023,nanti di Louis Kienne Resort Lombok. Selama karantina, peserta akan akan mengikuti beberapa kegiatan yang menentukan perolehan nilai menuju grand final. Seperti public speaking, attitude, seminar, wawasan, skill dan lain-lain.

READ
Kasdim 0822 Bondowoso Tinjau Persiapan Latihan Praka Imbir untuk Pertandingan MMA Internasional di Thailand

“Selain itu juga diadakan penyematan selempang 20 besar, beauty class, seminar kecantikan, photoshoot serta tour wisata Mandalika dan museum budaya NTB. Selanjutnya pada tanggal 28-29 Juli akan digelar gladi bersih.
Sebanyak 20 finalis tersebut berasal dari berbagai latar belakang. Mulai dari pelajar, mahasiswa, dosen hingga jurnalist.

READ
CEO Silicon Valley Bridge Bank Meminta Pelanggan untuk menyetor ulang dana Mereka

“Menurut pengakuan Rahmatika,dirinya mengikuti kegiatan ini karena terinspirasi oleh Wiwin Ariati, juara Miss Hijab sebelumnya (2022) yang dalam hidupnya -dianggap- banyak berperan untuk hidup orang banyak. Selain itu karena dirinya senang dengan tantangan. Dan terbukti hasil ini diraihnya setelah bekerja keras berhasil juara. ( Sari Fudin)

READ
Sejarah Baru Mahasiswa Asal Labuan Bajo, Pimpin Universitas Muhammadiyaah Mataram
Example 120x600