Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
TNI

Optimalkan Pembayaran Pajak, Babinsa Komsos Dengan Perangkat Desa

×

Optimalkan Pembayaran Pajak, Babinsa Komsos Dengan Perangkat Desa

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bondowoso, JEJAKPERISTIWA.CO.ID – Bertempat di balai Desa Petung, Kecamatan Curahdami, Kabupaten Bondowoso Kamis (04/07/2024). Babinsa Koramil 0822/02, Sertu Fauzi melaksanakan Komsos (Komunikasi sosial) dengan Kepala PMD Kecamatan Bapak Yusuf Dan Bapak Rudi perangkat desa. Komunikasi Sosial (Komsos) TNI merupakan bagian dari metode yang memiliki tujuan memelihara komunikasi dan silahturahmi TNI dengan aparat pemerintah guna menghasilkan berbagai pemikiran yang solutif dan inovatif dalam rangka percepatan pemulihan ekonomi nasional.

READ
Babinsa Koramil 0822/08 Bondowoso Dampingi Petani Merawat Tanaman Jagung

Terkait hal itu, Komsos kali ini di bahas tentang masih rendahnya kesadaran masyarakat untuk membayar pajak baik pajak bumi dan bangunan juga membayar pajak kendaraan baik itu kendaraan roda dua atau roda empat.

Example 300x600

Lebih lanjut Sertu Fauzi mengatakan, yang menjadi kendala dalam pembayaran pajak pada umumnya di sebabkan faktor kesibukan,
bekerja baik di kebun, sawah maupun kantor sehingga para wajib pajak tidak melakukan pembayaran tepat waktu. “Tingkat kesadaran masyarakat dalam membayar pajak sudah cukup baik, hanya mekanismenya yang harus di perbaiki secara berkesinambungan, efektif dan efisien,” imbuhnya.

READ
Kasdim 0822 Bondowoso Hadiri Upacara Hardiknas 2024

Di tegaskannya bahwa, Babinsa selalu siap mendukung setiap program pemerintah melalui pembinaan teritorial, guna terciptanya hubungan yang harmonis antara TNI dengan rakyat untuk kepentingan pertahanan di masa mendatang. ungkap Sertu Fauzi
(Ky)

READ
Kebersamaan Babinsa Bersama Warga Laksanakan Karya Bakti Bangun Jalan Desa
Example 120x600