Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
TNIBerita

Dandim 0822 Bondowoso: Titipan Rakyat Harus Kita Rawat

×

Dandim 0822 Bondowoso: Titipan Rakyat Harus Kita Rawat

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bondowoso, JEJAKPERISTIWA.CO.ID – Babinsa jajaran Kodim 0822 Bondowoso melaksanakan pemeliharaan dan perbaikan rutin SPM dinas Babinsa, bertempat di gudang bengkel Staflog Kodim 0822 Jl. Letnan Sutarman No. 06 Bondowoso, Minggu (19/6).

Untuk pemeliharaan dan perbaikan SPM dinas Babinsa harus selalu rutin dan berkelanjutan begitu juga dengan perawatan dan penggantian Oli mesin, ini bertujuan agar kendaraan Babinsa siap untuk digunakan setiap saat.

Example 300x600

Dandim 0822/Bondowoso mengatakan, “Tujuan kegiatan perawatan ini agar penggunaannya lebih maksimal dalam menunjang tugas pembinaan wilayah Teritorial dilapangan.

READ
Babinsa Desa Badean Kodim 0822 Hadir Dalam Pendampingan Penyerahan Bantuan Pestisida.

Apalagi medan yang selalu kita lewati sangatlah parah, seperti jika melewati jalan untuk melaksanakan kegiatan patroli wilayah tapal batas Kabupaten ini membuat kendaraan semakin mudah rusak, dan sekarang ini kita perbaiki mudah mudahan awet dan tahan lama. Pemeliharaan ini dilaksanakan secara berkala agar masa pakai mesin kendaraan dalam kondisi tetap baik,” pungkas Letkol Arm Suhendra. (Dicky).

READ
Bazar Ramadhan di Desa Grujugan Kidul di Hadiri Pj Bupati Bondowoso
Example 120x600