Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BeritaTNI

Dandim Bondowoso Berkunjung ke Pj Bupati dalam Rangka Silahturahmi Idul Fitri

×

Dandim Bondowoso Berkunjung ke Pj Bupati dalam Rangka Silahturahmi Idul Fitri

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bondowoso,JEJAKPERISTIWA.CO.ID – 11 April 2024 – Dalam suasana penuh kehangatan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Letkol Arm Suhendra Chipta, M. Tr. Hanla, Dandim 0822 Bondowoso, beserta istri dan rombongan, turut memeriahkan momen bersejarah tersebut dengan berkunjung ke Kantor Penjabat Bupati Bondowoso, Bambang Soekwanto, M. M.

Kunjungan yang dilakukan Letkol Arm Suhendra Chipta, M. Tr. Hanla, beserta rombongan dari Dandim 0822 Bondowoso ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI AD dan pemerintah daerah.

Example 300x600

“Dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi, kami dari Dandim 0822 Bondowoso sangat senang dapat berkunjung ke Kantor Penjabat Bupati dan bertatap muka langsung dengan Bapak Penjabat Bupati serta jajaran pejabat di sini,” ujar Letkol Arm Suhendra Chipta, M. Tr. Hanla.

READ
A Beg Rembeg Sareng Bapak Pj Bupati !! Diskusi bersama Bapak Pj Bupati Bondowoso, Drs Bambang Soekwanto, M.M.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut, Danramil beserta staf dari wilayah-wilayah terdekat Bondowoso, yang juga ikut serta dalam momen silaturahmi tersebut.

READ
Danposramil 06 Jambesari Pimpin Langkah Sukses Operasi Pasar Sembako

Pj Bupati Bondowoso, Bambang Soekwanto, M. M., dalam kesempatan tersebut, menyambut hangat kedatangan Letkol Arm Suhendra Chipta, M. Tr. Hanla, serta rombongan dari Dandim 0822 Bondowoso. Beliau mengungkapkan harapannya agar kerjasama antara TNI AD dan pemerintah daerah semakin terjalin erat demi kemajuan dan keamanan bersama.

READ
Polres Bondowoso Laksanakan Apel Dalam Kesiapan Pengamanan Pengesahan PSHT

“Kami sangat mengapresiasi kunjungan dari Dandim 0822 Bondowoso ini. Semoga kerjasama yang telah terjalin selama ini akan terus berlanjut dan semakin kuat ke depannya,” ujar Pj Bupati Bondowoso.

Kunjungan ini diakhiri dengan penuh kebahagiaan dan harapan bahwa semangat silaturahmi antara TNI AD dan pemerintah daerah akan terus terjaga dan semakin kuat di masa yang akan datang.(Dicky)

Example 120x600