Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BeritaTNI

Pendampingan Penyaluran BLT DD oleh Babinsa Koramil 0822 /07 Maesan, Demi Terciptanya Keamanan dan Kondusifitas

×

Pendampingan Penyaluran BLT DD oleh Babinsa Koramil 0822 /07 Maesan, Demi Terciptanya Keamanan dan Kondusifitas

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bondowoso,JEJAKPERISTIWA.CO.ID – Babinsa 0822/07 Maesan hadir hadir melaksanakan kegiatan pendampingan penyaluran BLT DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) Triwulan 1 yang digelar di Balai Desa Maesan Kecamatan Maesan. Sabtu, 6/4/2024.

Sebanyak 26 orang penerima BLT DD @ 900.000 /orang dan dihadiri oleh Kasi Pmd Harimulzulkifli, Kades Maesan Suharyono, Pendamping Desa Musoiq, Babinsa Koramil 0822/07 Maesan Sertu M.Harun, Perangkat Desa Maesan dan para penerima BLT DD.

Example 300x600

Dalam kesempatan tersebut Babinsa 0822 /07 Maesan Sertu M.Harun memberikan himbauan kepada warga penerima bantuan untuk tidak menggunakan bantuan ini untuk membeli barang- barang yang sesuai dengan kebutuhan sehari hari

READ
Tanda² Kelangkaan Sembako Bulan Ramadhan, Babinsa Koramil Klabang Pantau di Desa Binaan

” Untuk para penerima bantuan agar bantuan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya terutama untuk kepentingan rumah tangga,” ujar nya.

READ
Babinsa Kodim 0822 Bondowoso Serentak Dampingi Petani Mengolah Lahan Sawah

Dengan Bhabinkamtibmas hadir disetiap kegiatan warga binaannya, diharapkan keamanan dan kenyamanan warga pun tercipta.

Ia juga mengatakan bahwa kehadiran Babinsa sekaligus melakukan keamanan dan monitoring serta memantau dan menghimbau kepada warga, agar tertib dan mengantri untuk menerima bantuan.

READ
Polres Malang Ungkap Kasus Produksi Miras Ilegal, Dua Pelaku Diamankan

“ Dengan tertib dan budayakan mengantri maka kondusifitas pun akan tercipta. Keamanan dan kenyamanan tercipta bukan hanya karena adanya TNI maupun Polri, namun juga turut serta partisipasi dari warga masyarakat itu sendiri”, pungkasnya
(Dicky)

Example 120x600