Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BeritaTNI

Babinsa Kranganyar Serma Andri Beraksi di Pagi Hari!

×

Babinsa Kranganyar Serma Andri Beraksi di Pagi Hari!

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bondowoso,JEJAKPERISTIWA.CO.ID – Sabtu, 06 April 2024 – Dusun Songtengah di Kranganyar dipenuhi semangat pagi yang penuh produktivitas dengan kehadiran Babinsa Kranganyar, Serma Andri. Dengan langkah pasti, Serma Andri memimpin pendampingan gakpotan di dusun tersebut, fokus pada pengecekan irigasi dan persiapan penanaman padi jenis Varietas 32.

Tak hanya memeriksa ketersediaan air untuk irigasi, Serma Andri juga memberikan arahan teknis kepada petani tentang praktik pertanian yang baik. Dengan pengetahuan dan pengalaman yang dimilikinya, Babinsa mampu memberikan pandangan yang berharga bagi petani setempat, memastikan bahwa setiap langkah yang diambil memiliki dampak yang maksimal untuk hasil panen yang berkualitas.

Example 300x600

Selain itu, kehadiran Babinsa juga menjadi simbol kepedulian dan dukungan dari TNI terhadap kemajuan dan kesejahteraan masyarakat. Dengan turut serta dalam kegiatan pertanian, Babinsa tidak hanya menjadi penjaga keamanan, tetapi juga mitra dalam pembangunan dan peningkatan kesejahteraan petani.

READ
Babinsa Koramil 0822/01 Dampingi Peserta Pelantikan Penegak Laksana di SMKN 4 Pancoran Kab.Bondowoso

Bapak Arifin, pemilik lahan yang mendapat pendampingan dari Serma Andri, menyampaikan testimoni positifnya. “Kehadiran Babinsa sangat membantu kami dalam meningkatkan produktivitas pertanian di desa ini. Dengan arahan dan bimbingan yang diberikan, kami merasa lebih percaya diri dan siap menghadapi tantangan dalam meningkatkan hasil panen,” ujarnya dengan senyum.

READ
Guna Meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan di Bulan Suci Ramadhan, Polres Bondowoso Laksanakan Bihrohtal dan Tadarus

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya persiapan untuk musim tanam yang akan datang. Dibawah bimbingan dan dukungan yang teliti dari Babinsa, petani di Desa Songtengah yakin bahwa proses pertanian akan berjalan lancar dan memberikan hasil yang memuaskan. (Dicky)

READ
Kasdim 0822 Bondowoso Gairahkan Patriotisme CPNS Kajari bondowoso dengan Wawasan Kebangsaan
Example 120x600