Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BeritaTNI

Aman dan Terjamin! Danposramil Binakal Pastikan Distribusi LPG 3 Kg di Bondowoso Berjalan Lancar

×

Aman dan Terjamin! Danposramil Binakal Pastikan Distribusi LPG 3 Kg di Bondowoso Berjalan Lancar

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bondowoso,JEJAKPERISTIWA.CO.ID – 31 Maret 2024 – Kehadiran Danposramil Binakal, Pelda Edy Susanto, dalam operasi monitoring dan pengecekan distribusi LPG 3 Kg di Kecamatan Binakal, Kabupaten Bondowoso, pada Sabtu (30/3) lalu, telah memberikan kepastian bagi masyarakat bahwa distribusi gas elpiji tersebut berjalan dengan lancar dan aman.

READ
Kasdim 0822 Bondowoso Hadiri Rembug Stunting Bondowoso 2024

Dalam kegiatan yang berlangsung dengan tertib, Danposramil Binakal, bersama Muspika Kecamatan, memastikan bahwa ketersediaan LPG 3 Kg di wilayah tersebut terjaga dengan baik. Meskipun tanpa catatan berarti, kegiatan ini tetap menjadi perhatian serius bagi pihak terkait dalam menjaga stabilitas distribusi gas elpiji bagi kebutuhan masyarakat.

Example 300x600

Pelda Edy Susanto menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah mendukung kelancaran operasi ini. “Kami mengucapkan terima kasih atas kerjasama dari para pedagang dan masyarakat dalam menjaga kelancaran distribusi LPG 3 Kg di wilayah kami,” ujarnya.

READ
Pj Bupati Bondowoso Mendapat Apresiasi dari Tim Penilaian Kementrian Perhubungan

Dengan demikian, masyarakat tidak perlu khawatir akan ketersediaan gas elpiji, karena pihak terkait terus melakukan langkah-langkah untuk memastikan kelancaran distribusi dan ketersediaan gas elpiji yang memadai bagi seluruh masyarakat. (Dicky)

READ
Polres Bondowoso Laksanakan Apel Dalam Kesiapan Pengamanan Pengesahan PSHT
Example 120x600