Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BeritaTNI

Tingkatkan Kamtibmas di Wilayah Teritorial, Babinsa Posramil 0822/15 Ijen Lakukan Pengamanan Tarawih

×

Tingkatkan Kamtibmas di Wilayah Teritorial, Babinsa Posramil 0822/15 Ijen Lakukan Pengamanan Tarawih

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bondowoso, JEJAKPERISTIWA.CO.ID – Dalam upaya menciptakan rasa aman pada warga, Babinsa 0822 /15 Ijen Serda Jumadi Eko melaksanakan pengamanan kegiatan shalat tarawih di Maajid Nur Huda Desa Kalianyar Ijen Bondowoso pada Rabu, 20/3/2024.

Kegiatan pengamanan ini dilakukan mengingat saat pelaksanaan Shalat Tarawih jumlah jamaah meningkat.

Example 300x600

Dalam kegiatan ini, Serda Jumadi Eko melaksanakan pengamanan lalu lintas di sekitar masjid sehingga jamaah bisa melaksanakan ibadah dengan nyaman dan aman, khususnya pada sebelum dan pasca Shalat Tarawih dilaksanakan.

READ
Perkuat Sektor Pertanian, Dandim 0822 Bondowoso Pimpin Rembug Hanpangan

Dakam kesempatan itu pula, ia menghimbau kepada para jamaah untuk meningkatkan kegiatan ibadah selama bulan Ramadhan dan menjaga kebersamaan dengan masyarakat.

READ
Sambut HUT Kemerdekaan RI ke 79, Ibu Ibu PKK Antusias Ikuti Berbagai Lomba

” Sudah menjadi tugas pokok dari personil Kodim 0822 Bondowoso khususnya para Babinsa yang berada di wilayah teritorial untuk selalu memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat dalam menjaga keamanan, ketertiban di bulan ramadhan ini,” tuturnya

READ
Serba Merah Putih Yang Dilakukan Danpos Dan Babinsa di Kampung Pancasila

Warga pun mengaku senang dengan adanya pengamanan dan pengawasan dari Babinsa Posramil 0822/15 Ijen tersebut, karena mereka bisa beribadah dengan aman dan nyaman.

Kegiatan pengamanan ini akan terus dilakukan hingga berakhirnya bulan Ramadhan 1445 H, sehingga pelaksanaan ibadah bisa senantiasa tertib dan aman.
(Dicky)

Example 120x600