Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Media Gathering untuk Sosialisasikan Penetapan Calon dan Pengundian Nomor Urut Calon Bupati dan Wakil Bupati Lumajang

×

Media Gathering untuk Sosialisasikan Penetapan Calon dan Pengundian Nomor Urut Calon Bupati dan Wakil Bupati Lumajang

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Lumajang, JEJAKPERISTIWA.CO.ID – Dalam rangka mensosialisasikan tahapan pemilihan kepala daerah tahun 2024 KPUD Kabupaten Lumajang menggelar Media Gathering di Aula KPUD Kabupaten Lumajang pada Jum’at (20/9/2024).

 

Example 300x600

Acara ini dihadiri oleh komunitas wartawan Lumajang antara lain Forji, F-JINLU, IWL, PWI serta perwakilan media cetak dan Radio yang dibuka sekitar pukul 14.00 WIB oleh Ketua KPUD Kabupaten Lumajang Henariza Febriadmaja.

READ
Ngalap Berkah, Warga Desa Curahpetung Lumajang Ziarah Wali Limo

 

Dalam sambutannya saat membuka Media Gathering Febri menyatakan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh awak media yang telah ikut andil dalam memberikan informasi kepada masyarakat terkait tahapan pemilahan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024 ini.

 

Dalam kesempatan yang sama Wiwit Tri Prasetyo selaku Divisi Teknis Penyelenggaraan menjelaskan bahwa ada 2 agenda dalam waktu dekat ini. Pertama, Pada tanggal 22 September 2024 adalah Penetapan Calon Peserta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lumajang periode 2024-2029 melalui press release.

READ
Pasangan Bakal Calon Bambang Soekwanto-Gus Bakir Resmi Daftarkan Diri ke Pilkada 2024

 

Agenda Kedua, masih menurut Wiwit, Tanggal 23 September 2024 adalah tahapan pengundian nomor urut calon peserta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lumajang yang akan digelar di LCC. “Demi ketertiban dan kelancaran, KPU akan membatasi jumlah para pendukung masing-masing calon dan bagi awak media akan diberikan Id Card sebagai identitas.

READ
Ratusan Guru SMP Swasta Lakukan Audiensi dengan DPRD Kabupaten Lumajang Terkait Penghapusan Nonnip

 

Media sebagai mitra KPUD Kabupaten Lumajang diberi kesempatan untuk mempublikasikan dan menawarkan kerjasama dengan melengkapi dokumen yang diperlukan sebab media menjadi alat penyebar informasi kepada masyarakat luas. (AF)

Example 120x600