Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
TNI

DANDIM 0822 Bondowoso Hadiri Jalan Sehat HUT Bhayangkara Ke-78

×

DANDIM 0822 Bondowoso Hadiri Jalan Sehat HUT Bhayangkara Ke-78

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bondowoso, JEJAKPERISTIWA.CO.ID 7 Juli 2024 – Ribuan warga Bondowoso memadati Alun-alun RBA Ki Ronggo untuk mengikuti kegiatan jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78, Minggu (7/7). Acara berlangsung dengan pengamanan ketat dari berbagai satuan.

Dandim 0822 Bondowoso, Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr. Hanla, turut hadir dan memeriahkan acara ini. Hadir pula sejumlah pejabat penting lainnya, seperti Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono, Waka Polres Bondowoso Kompol Joes Indra Lana Wira, Pj. Sekda Bondowoso Haeriyah Yuliati, Plt. Kabakesbangpol Bondowoso Aris Agung Sungkowo, Ws. Pasi Pers Yonif R 514/SY Letda Inf Sulistiono, seluruh jajaran perwira staf Polres Bondowoso, dan Danki Brimob Bondowoso AKP Suprianto. Acara ini diikuti lebih dari 1.000 peserta, termasuk warga masyarakat dan tamu undangan.

Example 300x600

Rangkaian kegiatan dimulai dengan pembukaan oleh pembawa acara. Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono secara resmi melepas peserta jalan sehat yang menempuh rute Alun-alun RBA Ki Ronggo, Jl. Letnan Sudiono, Jl. Letjen Suprapto, Jl. Panjaitan, Jl. Jendral A. Yani, dan kembali ke Alun-alun.

READ
Upacara Harkitnas Tahun 2024, Dua Prajurit Kodim 0822 Dapat Penghargaan Dari Bupati Bondowoso

Peserta tiba di garis finis dan melanjutkan dengan senam bersama. Acara ditutup dengan pengundian doorprize yang semakin memeriahkan suasana.

READ
Berlanjut, Pemkot Kembali Salurkan BLT DBHCHT Tahap Kedua di Tiga Kecamatan

Pengamanan kegiatan ini melibatkan 1 SST Kodim 0822 Bondowoso, 1 SST Polres Bondowoso, 1 SST Satpol PP Bondowoso, dan 1 SST Dishub Bondowoso. Semua rangkaian acara berlangsung tertib, lancar, dan aman.

Dalam testimoninya, Letkol Arm Suhendra Chipta menyampaikan, “Kegiatan ini sangat positif untuk meningkatkan kebersamaan antara TNI, Polri, dan masyarakat. Selain itu, jalan sehat ini juga menjadi ajang yang baik untuk menggalang semangat hidup sehat di tengah masyarakat Bondowoso. Saya sangat mengapresiasi antusiasme warga yang turut berpartisipasi.”

READ
Kebersamaan Babinsa Bersama Warga Laksanakan Karya Bakti Bangun Jalan Desa

Melalui kegiatan ini, Polres Bondowoso mengajak seluruh warga masyarakat Kabupaten Bondowoso untuk hidup sehat. Kegiatan ini tidak hanya memperingati HUT Bhayangkara, tetapi juga menjadi momentum penting untuk menggalang kebersamaan dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan. (Ky)

Example 120x600