Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
TNI

Dandim 0822 Berikan Surprise kepada Kapolres Bondowoso

×

Dandim 0822 Berikan Surprise kepada Kapolres Bondowoso

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bondowoso,JEJAKPERISTIWA.CO.ID – Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78, Dandim 0822 Bondowoso, Letkol Arm. Suhendra Chipta bersama Prajuritnya memberikan kejutan istimewa kepada Kapolres Bondowoso, AKBP Lintar Mahadhono di Mapolres Bondowoso. Senin (1/7/24).

Usai pelaksanaan Upacara Hari Bhayangkara Ke 78, Dandim 0822 bersama jajaran anggota Kodim 0822 membawa nasi tumpeng besar dihiasi dengan lambang Bhayangkara.

Example 300x600

Dalam kesempatan tersebut, Letkol Arm. Suhendra Chipta menyampaikan ucapan selamat dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh jajaran Polres Bondowoso atas dedikasi dan kerja kerasnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Bondowoso.

READ
Babinsa Serda Teguh Yuli Dampingi Kegiatan Pertemuan Kelas Ibu dan Balita di Desa Kaligedang

“Hari ini adalah hari yang spesial untuk saudara-saudara kita di Kepolisian. Semoga sinergi antara TNI dan Polri terus terjaga demi keamanan dan kesejahteraan masyarakat,” ujar Dandim 0822.

READ
Inilah Profil Gus Baqir Calon Wakil Bupati Bondowoso

Kapolres Bondowoso dalam pernyataannya menyampaikan, sangat tersanjung dan terima kasih kepada Dandim 0822/Bondowoso yang benar-benar memberikan surprise kepada saya dan keluarga besar Polres Bondowoso tentunya.

READ
Kodim 0822 Bondowoso Siap Mendukung Memberantas Segala Bentuk Tindak Pidana

“Sangat luar biasa dan sekali lagi terima kasih Pak Dandim dan anggota atas surprise nya pada perayaan HUT Ke 78 Bhayangkara,
Ini adalah bukti nyata dari kekompakan dan kerja sama yang solid antara TNI dan Polri di Bondowoso.
pungkas AKBP Lintar Mahadhono.

Example 120x600