Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
TNI

Demi Warga Binaan, Kodim 0822 Bondowoso Kerjakan 117 Unit Program Rutilahu

×

Demi Warga Binaan, Kodim 0822 Bondowoso Kerjakan 117 Unit Program Rutilahu

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bondowoso, JEJAKPERISTIWA.CO.ID – Demi suksesnya Program Rumah Layak Huni (RUTILAHU) 117 Unit, Danramil dan Babinsa jajaran Kodim 0822 Bondowoso membantu warga di Desa binaanya untuk memiliki rumah tinggal layak huni yang tersebar di 23 Kecamatan di Bondowoso, Sabtu (29/6).

Dandim 0822 Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta mengatakan, “Bahwa program Rutilahu ini adalah kerjasama Kodam V/Brawijaya dan Pemprov Jatim. Sedang pengerjaannya dilakukan Kodim 0822 Bondowoso sebagai satuan Komando Kewilayahan.

Example 300x600

Bahwa kegiatan ini adalah usaha untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaannya dan apa yang dilakukannya adalah untuk mengatasi kesulitan rakyat.

READ
Babinsa 0822/14 Yang Selalu Bantu Petani Atasi Kekeringan Tanah

“Para Babinsa semaksimal mungkin dan selalu siap membantu masyarakat, karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga demi tercapainya kemanunggalan TNI bersama Rakyat dalam mensukseskan Program Rutilahu TA. 2024,” tutur Dandim.

READ
Tanda² Kelangkaan Sembako Bulan Ramadhan, Babinsa Koramil Klabang Pantau di Desa Binaan

Harapannya karya bhakti TNI renovasi rumah tidak layak huni ini bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

READ
Jelang Lebaran Polres Tuban Cek SPBU dan SPPBE Pastikan Stok Aman

“Melalui Rutilahu ini diharapkan mampu meningkatkan kualitas hunian bagi masyarakat kurang mampu secara ekonomi. Program seperti ini untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” pungkas Letkol Arm Suhendra. (Ky).

Example 120x600