Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

KPU Garut Mengundang Para Jurnalis Untuk Sosialisasi Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Tahun 2024

×

KPU Garut Mengundang Para Jurnalis Untuk Sosialisasi Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Tahun 2024

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Garut, JEJAKPERISTIWA.CO.ID – Para Jurnalis kabupaten Garut Hari ini Sabtu(29/06/2024) dapat undangan dari komisi pemilihan umum(KPU) bertempat di Villa Rancabango kecamatan Tarogong kaler kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat.

Bertujuan KPU Garut mengundang para jurnalis dalam tema Sosialisasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, Diharapkan Sosialisasi Tahapan ini tersampaikan ke masyarakat.

Example 300x600

Sebagai kadiv Data dan Informasi,” Yusup Abdulah, menjelaskan, dengan mengundang jurnalis ini, diharapkan ke depan bisa terjalin kerjasama yang lebih baik antara KPU dan jurnalis, Sehingga semua tahapan pemilihan bupati dan wakil bupati bisa tersampaikan ke masyarakat.

READ
Apel Pagi Pemerintahan Desa Maroko Dipimpin Kasi PMD Kec. Cibalong

KPU sendiri menurutnya, akan lebih terbuka lagi memberikan informasi kepada rekan rekan jurnalis yang membutuhkan informasi serta meminta masukan dan saran dari rekan jurnalis agar informasi tentang pilkada dikabupaten Garut ini bisa tersampaikan dengan baik.

READ
Kepala Pekon Negla Sari Resmi di Laporkan Ke Kejaksan Negri Kab. Peringsewu

Dalam kesempatan ini, Yusup juga ditanya soal tahapan coklit serta pertanyaan dari para jurnalis terkait kepada warga Garut menurutnya sampai sekarang ini, capaian coklit data pemilih sudah 20 persen yang tercapai.

READ
Memasuki Tahun Ajaran Baru, Polres Pringsewu Imbau Siswa Hindari Bullying

Dilapangan sendiri para petugas pantarlih tidak ada kendala yang berarti dalam coklit data pemilih ini, hanya saja masalah sinyal, jarak tempuh atau medan, menjadi kendala terutama bagi di daerah selatan.

Yusup mengatakan, KPU optimis dalam tiga minggu coklit ini bisa
Pungkasnya.

Usman

Example 120x600