Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
TNI

Melalui Komsos Babinsa Sampaikan Pesan Jaga Keamanan Dan Kebersihan Lingkungan

×

Melalui Komsos Babinsa Sampaikan Pesan Jaga Keamanan Dan Kebersihan Lingkungan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bondowoso, JEJAKPERISTIWA.CO.ID – Menjalin hubungan yang baik dengan warga binaan adalah merupakan salah satu tugas pokok Babinsa. Salah satunya dengan komunikasi sosial dalam menciptakan interaksi dan kekompakan antara Babinsa dan warga binaan.

Lewat Komunikasi Sosial (Komsos), Babinsa Koramil 0822/14 Prajekan Serda Ahmad Sutono Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Prajekan Bripka Nur Wahid mengimbau warga di wilayah binaannya untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

Example 300x600

Hal ini disampaikan saat melaksanakan Komsos bersama Tiga Pilar plus Puskesmas di Balai Desa Prajekan Lor Kecamatan Prajekan Kabupaten Bondowoso, Sabtu (29/6).

READ
Kegiatan HUT ke-7 SMSI Memperoleh Penghargaan MURI

Selain itu Komsos yang dilakukan Babinsa guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan masyarakat untuk menciptakan suasana yang aman dan bersih di wilayah, Kebersamaan Babinsa dengan warga binaan sangat dibutuhkan untuk mendapatkan informasi diwilayah binaan.

READ
Santri As-Salamaddin Mengikuti Munada Al-Miftah di Pandanwangi Lumajang

Melalui komunikasi sosial ini Babinsa menyampaikan pesan supaya selalu menjaga kebersihan, ketertiban dan kenyamanan dan terakhir mengingatkan supaya membuang sampah pada tempatnya. (Ky).

READ
Wujudkan Satu Data Kemiskinan, Pemkot Manfaatkan Data Regsosek Melalui Aplikasi Sepakat
Example 120x600