Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

5 Tahun kisah Cinta Semasa Kuliah, Berujung ke Pelaminan

×

5 Tahun kisah Cinta Semasa Kuliah, Berujung ke Pelaminan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Labuan Bajo, JEJAKPERISTIWA.CO.ID – Senyum Penuh Kebahagian Oleh Faisal Bakri.S.Sos Saat Bersanding Di Pelaminan Dengan Pujaan Hatinya Semasa Kuliah,Sartika Dewi Ratna Sari.S.Pd.Yang Merupakan Alumni Dari Universitas Muhammadiyah Mataram (Lombok)

Akad Nikah Di Kediaman Mempelai Wanita, pada Hari Rabu(26/06/2024)Jam 10.00 Wib Lapangan Sepak Warloka pesisir,Desa Warloka,Kecamatan Komodo,Kabupaten Manggarai Barat,Nusa Tengara Timur (NTT).Akhirnya Pada Malam Saptu Faisal Bakri Putra Dari Ahmad Yani Dan Ibu Siti Daifan,Melaksanakan Resepsi Dengan Sartika Dewi Ratna Sari,Pasangan Dari Putri Dari Bapak Mustafa Dan Ibu Jumaning.

Example 300x600

Acara Yang Di gelar Di hadiri Ribuan Tamu Undangan Dari Keluarga Besar Mempelai Wanita(Desa Warloka) Mempelai Pria (Desa Ngorang) Dan Tamu Undangan Dari Berbagai Daerah Serta Rekan kuliah,Senior,Tokoh Masyarakat,Dan pejabat.

READ
Pekan Imunisasi Nasional Polio 2024: Dokkes Polres Pringsewu dan Puskesmas Berikan Vaksin di TK dan SD

Pihak Kelurga Tampak Hangat Menyambut Tamu Undangan Yang hadir,Sembari Berdiri Para Tamu Terlihat.Sembari Berdiri,Para Tamu Terlihat Para Tamu Terlihat Mengulurkan Tangan Nya,Dan Memberikan Doa Selamat Kepada Faisal Dan Tika.

READ
Satpol PP Kabupaten Bondowoso Gelar Operasi Gabungan Rokok Ilegal di Kec. Krocok

“Selamat Menempuh Hidup Baru Faisal Dan Tika,Semoga Menjadi Kelurga Yang Sakinah,Mawaddah,Warahman,”Sebut Fadil,Salah Satu Tamu Undangan Rekan Semasa Kuliah.

Pada Kesempatan Itu,Putu Gorontalo,berharap, agar kedua pasangan mampu membina mahligai rumah tangga yang Sakinah, Mawaddah, Waramah.

READ
Pj Walikota Nurkholis Pimpin Upacara Pengibaran Bendera di Kota Probolinggo

“Walaupun nanti timbul gesekan dalam menjalani hubungan, namun hendaknya dapat diselesaikan secara musyawarah agar menjadi lebih dewasa. Menurutnya, pernikahan merupakan ikatan lahir batin antara seorang laki-laki dan perempuan, dengan tujuan agar rumah tangga selalu bahagia dan kekal abadi selamanya.(SARIFUDIN)

Example 120x600