Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Yayasan Darul Falah dan Diniyah Darul Falah Gelar Acara Wisuda di Cigaronggong, Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut

×

Yayasan Darul Falah dan Diniyah Darul Falah Gelar Acara Wisuda di Cigaronggong, Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Garut, JEJAKPERISTIWA.CO.ID – Yayasan Darul Falah dan Diniyah Darul Falah sukses menggelar acara wisuda di Cigaronggong, Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut. Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh agama dan perwakilan dari KUA Kecamatan Cibalong, termasuk Drs. Zaenal Mutaqin, Ketua FKDT Kecamatan Cibalong Ustad Tasrihudin S.Pd, dan penyuluh agama Fuzy Sakti Lesmana. Kehadiran mereka menambah kemeriahan dan kesakralan acara wisuda ini.

Tali Silaturahmi dan Dukungan untuk Masa Depan

Acara wisuda ini tidak hanya menjadi ajang penghargaan bagi para lulusan, tetapi juga sebagai momen untuk menjalin tali silaturahmi antara berbagai elemen masyarakat dan tokoh agama. Ustad Tasrihudin S.Pd, dalam sambutannya, menekankan pentingnya dukungan dari pemerintah untuk pemberdayaan yayasan keagamaan seperti Darul Falah. “Semoga ke depannya yayasan ini bisa mendapatkan perhatian lebih dari pemerintah terkait, mengingat pentingnya kegiatan keagamaan untuk memajukan dan meningkatkan kualitas generasi mendatang,” ujarnya.

Example 300x600

Harapan untuk Dukungan Pemerintah

Fuzy Sakti Lesmana, salah satu penyuluh agama yang hadir, juga menyampaikan harapannya agar Yayasan Darul Falah dapat terus berkembang dengan dukungan dari pemerintah. “Kegiatan keagamaan seperti yang dilaksanakan oleh Yayasan Darul Falah sangat penting untuk membentuk karakter dan moral generasi muda. Diharapkan pemerintah dapat memberikan perhatian dan dukungan yang lebih besar di masa mendatang,” katanya.

READ
Kodim 0822/Bondowoso Gelar Yasinan dan Doa Bersama Setiap Jumat

Penutup

Acara wisuda di Yayasan Darul Falah dan Diniyah Darul Falah ini menjadi bukti nyata betapa pentingnya peran yayasan keagamaan dalam mendidik dan membina generasi muda. Dengan dukungan penuh dari masyarakat dan pemerintah, diharapkan yayasan ini dapat terus berkontribusi dalam mencetak generasi yang berakhlak mulia dan berilmu tinggi.
(Dea islami)

READ
Bangkit Untuk Indonesia Emas, Kasdim Bondowoso Hadiri Upacara Harkitnas 2024
Example 120x600