Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Wisata Tersembunyi di Desa Golo Sepang, Belum Banyak Yang Tau

×

Wisata Tersembunyi di Desa Golo Sepang, Belum Banyak Yang Tau

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Labuan Bajo, JEJAKPERISTIWA.CO.ID – begitu banyaknya potensi keindahan alam di Labuan Bajo, dengan pesonanya menjadi obyek wisata pilihan.

“Salah satunya adalah mata air di rosok, Desa Golo Sepang, Kecamatan Boleng, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT)., Wisata Tersembunyi Belum Banyak Yang Tau.

Example 300x600

“Perjalanan Dari Labuan Bajo Menuju Kampung Rosok Ini, Memakan Waktu Kurang Lebih Dua Jam, Sesampai Nya Kita Di Terang Pantai, Kita akan Meyeberang Menaiki Perahu Atau kata lain Ketinting Kurang Lebih 40 menit.

READ
Rencana Rilis PlayStation 6 Berpotensi Terungkap, Berkat Microsoft

” Dalam Perjalanan Kita Akan Menelusuri Nanga Rosok, Kita akan Di manjakan Dengan Keindahan Bakau Sepanjang Sungai,
Konon Di muara Rosok Ini Terdapat Bayak Buaya.

READ
Cegah Kecurangan Penjualan BBM, Polres Lamongan Sidak SPBU Jelang Mudik Lebaran

“Mata air Rosok,Berbentuk Kolam renang, Wajib Kamu Kunjungi Ke Objek Wisata Mata air rosok Ini, mata kita akan dimanjakan dengan pohon-pohon hijau tepat di sekeliling kolam yang menutupi kolam tersebut. Bahkan ketika musim hujan airnya berwarna hijau yang jernih. Ditambah lagi lokasinya juga sejuk dan nyaman.

READ
Babinsa 0822/14 Dampingi Petani Lakukan Pengolahan Tanah Sawah.

“Mata Air Rosok ini adalah tempat yang ideal bagi petani, sebab di tempat indah ini, petani bisa menanam dan memanen padi 3 kali dalam setahun. Hal ini karena tentu didukung oleh areal persawahan yang membentang luas dan ketersediaan sumber air yang melimpah.(sarifudin)

Example 120x600