Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Terekam CCTV Pria Penganguran di Labuan Bajo, Nekat Mencuri, Netizen Geram

×

Terekam CCTV Pria Penganguran di Labuan Bajo, Nekat Mencuri, Netizen Geram

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Labuan Bajo, JEJAKPERISTIWA.CO.ID – Aksi pencurian Jeket Dan Sandal di wilayah Waenahi,Kecamatan komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur,Kota Labuan Bajo.Dalam video rekaman CCTV di media sosial (medsos). Diketahui pelaku merupakan seorang laki – laki dan beraksi sendirian di malam Hari.

“Informasi yang dihimpun kejadian pencurian Jeket Dan Sandal Terekam CCTV Tersebut Pada Hari Saptu (1/6) Malam Sekitar Pukul 02.48 Wit di salah satu Kos kosan yang berada di Waenahi.

Example 300x600

“Dalam Rekaman Video CCTV yang di unggah oleh akun Facebook bernama Putry Ardiyanti Dengan keterangan Hati buat teman2 yg meletakkan barang di luar pada malam hari..
Terjadi kemalingan di kos wae nahi..
Kejadian tgl 1 juni, jam 2 dini hari
Hilang jaket +sandal
Tetap waspada buat kita semua
Postingan tersebut viral di grub medsos.

READ
Keluarga Besar IWO Indonesia Pringsewu Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Kajari Pringsewu

Dengan mendapatkan ratusan komentar.Salah satu akun Facebook Putu Gorontalo mengomentari ” Rakyat Nganggur ni,” ujarnya saat memberikan komentar dipostingan Jua Beli Barang bekas Labuan Bajo tersebut.

READ
Serda Alamudin: Tanaman Jagung Perlu Di Rawat Agar Bisa Tumbuh Optimal

“Kejadian ini menunjukkan betapa pentingnya meningkatkan keamanan di sekitar area Kos untuk mencegah insiden serupa terjadi di masa mendatang.
Warga diharap lebih berhati-hati dan menempatkan sandal atau Jeket Dilokasi yang aman untuk menghindari aksi pencurian.(SARIFUDIN)

READ
Babinsa Pelda Slamet, Pengolahan Menggunakan Alsintan Traktor Bertujuan Memperbaiki Sifat Fisik Tanah
Example 120x600