Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Semarakkan Bulan Ramadhan Polisi di Sidoarjo Berbagi Takjil

×

Semarakkan Bulan Ramadhan Polisi di Sidoarjo Berbagi Takjil

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

SIDOARJO – JEJAKPERISTIWA.CO.ID -Menyemarakan Bulan Ramadhan, anggota Polsek Gedangan Polresta Sidoarjo membagikan takjil kepada masyarakat, khususnya pengguna jalan yang melintas di depan Mako Polsek Gedangan, Kamis (14/3/2024).

Kapolsek Gedangan Kompol Rochsulullah, mengatakan di Bulan suci Ramadan ini, pihaknya mengajak seluruh anggota untuk berbagi takji kepada para pengendara menjelang waktu berbuka puasa.

Example 300x600

“Setiap hari kegiatan bagi takjil kami lakukan dalam Bulan Ramadhan ini. Harapannya kami semakin dekat dengan masyarakat,” katanya.

READ
Pondok Pesantren As-Salamaddin Curahpetung Kedungajajang Lumajang Mengadakan Kegiatan Tasbar Tahun 2024

Kompol Rochsulullah mengatakan, pada kegiatan tersebut juga menyampaikan himbauan kepada pengguna jalan agar tertib berlalu lintas.

READ
Monitoring dan Pengamanan Giat Bazar dan UMKM oleh Koramil 0822/01 Kota

“Kebetulan saat ini masa Operasi Keselamatan Semeru 2024, yang mana kami mengajak Masyarakat untuk tertib berlalulintas,”ujar Kompol Rochsulullah.

Ia berharap, dengan kegiatan ini pesan Kamtibmas dapat tersampaikan kepada Masyarakat luas dan dapat dilaksanakan untuk kepentingan bersama.

READ
Motivasi UMKM, Babinsa Koramil 08 Bondowoso Dampingi Industri Konveksi dan Garment

“Tiap hari ada 100 takjil yang kami bagikan dan artinya 100 kali juga tiap hari kami sampaikan himbauan kamtibmas,”pungkas Kompol Rochsulullah. (Dicky)

Example 120x600