Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
PolriBerita

Ramaikan !! Nobar Akbar Antara Timnas Indonesia VS Uzbekistan di Pendopo Kabupaten Bondowoso dan Dapatkan Door Prize Menarik

×

Ramaikan !! Nobar Akbar Antara Timnas Indonesia VS Uzbekistan di Pendopo Kabupaten Bondowoso dan Dapatkan Door Prize Menarik

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bondowoso,JEJAKPERISTIWA.CO.ID – Polres Bondowoso bersama Forkopimda Kabupaten Bondowoso menggelar nonton bareng (Nobar) Akbar Timnas Indonesia U-23, pada Senin (29/4/2024) malam.

Nobar Akbar Timnas Indonesia U-23 menghadapi Tim Uzbekistan U-23 akan diselenggarakan di Pendopo Kabupaten Bondowoso.

Example 300x600

Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono, SH. SIK. MIK. mengajak masyarakat dan seluruh suporter bola yang ada di Kabupaten Bondowoso untuk mendukung Timnas Indonesia U-23 dalam Semi Final Piala AFC Cup 2024.

READ
Dukung Ketahanan Pangan Polwan Polres Ngawi Didapuk Sebagai Polisi Wirotani

“Kami mengajak seluruh warga Kabupaten Bondowoso dan komunitas suporter bola untuk sama-sama mendukung Timnas (Indonesia) maju final AFC U23 Asian Cup 2024 bersama Bapak PJ Bupati Kabupaten Bondowoso,” ajak Kapolres Lintar.

READ
Babinsa Kranganyar Serma Andri Beraksi di Pagi Hari!

Kapolres Bondowoso juga menambahkan, lewat Nobar Akbar ini, sejumlah doorprize menarik juga disediakan dan juga hiburan, agar Nobar kali ini lebih meriah serta para pendukung Timnas Indonesia tetap semangat untuk terus memberikan dukungan untuk Timnas Indonesia.

“Kami juga berikan doorprize kepada penonton yang beruntung. Agar acara Nobar kali ini lebih meriah serta semangat masyarakat untuk terus mendukung Timnas Indonesia untuk terus bisa maju menuju Final Piala AFC Cup 2024,” tambah Kapolres Bondowoso.

READ
Kebakaran Rumah di Desa Gunung Anyar, Babinsa Tanggap Cepat Padamkan Api

Sekali lagi, Kapolres Lintar mengajak masyarakat Bondowoso untuk bersama-sama mendukung dan mendoakan Timnas U-23 melaju ke final.

Example 120x600