Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Raden Wisnu Bagus Wicaksono, SH., M.Hum Menggelar Silaturahmi Bersama Insan Pers

×

Raden Wisnu Bagus Wicaksono, SH., M.Hum Menggelar Silaturahmi Bersama Insan Pers

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

PRINGSEWU, JEJAKPERISTIWA.CO.ID -Mengawali kerja di tempat yang baru Raden Wisnu Bagus Wicaksono, SH., M.Hum, sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Pringsewu yang dengan di dampingi Kasi Intel dan para staf, menggelar silaturahmi dan di Sertai makan siang bersama insan pers, yang berlangsung di rumah makan Bakule kelurahan Pringsewu Barat. Kamis (20/06/2024)

Hadir dalam acara tersebut para Ketua dan jajaran pengurus lembaga jurnalis di Pringsewu, IWO Indonesia, PWI, KWRI, FKWKP, AWPI, FJI, IWO (Fijayuddin), dan FWK.

Example 300x600

Pada kesempatan tersebut Kajari Pringsewu dalam penyampaiannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran rekan-rekan jurnalis Se-Kabupaten Pringsewu, rasa syukur atas kesempatan untuk berkumpul bersama para wartawan.

READ
Laka Lantas Bus Rombongan MTQ Manggarai Barat Tabrak Tiang Listrik, 3 Orang Luka-luka

“Alhamdulillah, kedatangan saya sebagai Kajari Pringsewu yang baru saja dilantik ini sangat berarti. Saya akan menginventarisir apa yang sudah disampaikan oleh Kasie Intel kepada saya,” ucapnya

Pimpinan lembaga Satya Adhi Wicaksana Kabupaten Pringsewu tersebut dalam ramah tamahnya, berharap agar diskusi dalam acara ini dapat membuka lebih banyak peluang kerja sama yang bermanfaat serta meningkatkan transparansi dan kepercayaan publik terhadap kinerja kejaksaan dan media.

READ
Peran Aktif Babinsa Dampingi Bantuan Pangan Di Wilayah Binaan

“Semoga diskusi kita hari ini bisa membuka lebih banyak peluang kerja sama yang bermanfaat dan meningkatkan transparansi serta kepercayaan publik terhadap kinerja kejaksaan dan media,” lanjutnya.

Sirli Patih Ketua DPD IWO Indonesia Pringsewu, dalam presentasinya mengucapkan selamat datang kepada Bapak Kejari, semoga dalam pertemuan ini awal yang baik saling bersinergi antara kejaksaan dan insan pers dalam penegak hukum yang efektif dan efisien di Bumi Bambu Seribu.

READ
Pelaku Penipuan Bermodus Struk Palsu Ditangkap Polisi

“Kami mengucapkan selamat datang, InsyaALLAH pertemuan ini awal yang baik dalam penegakan hukum yang efektif dan efisien di Pringsewu semoga kedepannya Pringsewu akan menjadi lebih baik dan lebih maju lagi,”tutur Sirli Patih.

Acara silaturahmi yang di gelar di rumah makan Bakule berlangsung secara sederhana dan suasana santai, yang sebelumnya masing-masing perwakilan lembaga jurnalis memperkenalkan diri.

Pewarta : Riki Saputra ( Ableh)

Example 120x600