Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Raden Wisnu Bagus Wicaksono Resmi Dilantik Sebagai Kajari Pringsewu

×

Raden Wisnu Bagus Wicaksono Resmi Dilantik Sebagai Kajari Pringsewu

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Pringsewu, JEJAKPERISTIWA.CO.ID 13 Juni 2024 – Kejaksaan Negeri Pringsewu resmi di nahkodai oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) yang baru, yaitu Bapak Raden Wisnu Bagus Wicaksono, SH., M.Hum. yang menggantikan Kajari sebelumnya yaitu Bapak Ade Indrawan, SH., MH. yang saat ini menjabat sebagai asisten Bidang Perdata dan Tata Usaha Kejaksaan Tinggi NTB.

Pelantikan ini dilaksanakan di Kejaksaan Tinggi Lampung oleh PLT. Kajati Lampung, Bapak I Gde Ngurah Sriada, SH., MH, bersamaan dengan pelantikan Asisten Intelijen Kejati Lampung, Asisten Pengawasan Kejati Lampung, Kajari Mesuji, dan Kajari Tulang Bawang Barat. Acara pelantikan berlangsung pada hari Kamis, 13 Juni 2024, pukul 09.00 WIB.

Example 300x600

Bapak Raden Wisnu Bagus Wicaksono sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Banggai, Sulawesi Tengah. Selama masa tugasnya di Kabupaten Banggai, beliau telah menunjukkan dedikasi dan komitmen yang tinggi dalam menjalankan tugasnya.

READ
Gagas Pemuda Negarawan dan Mandiri, Pelantikan PDPM Mabar Hadirkan Sekjend Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah

Kajari Pringsewu menyampaikan tetap akan fokus pada pelaksanaan tugas dan fungsi Kejaksaan serta berkomitmen untuk melanjutkan dan meningkatkan kinerja Kejaksaan Negeri Pringsewu.

READ
Kebersamaan Babinsa Bersama Warga Laksanakan Karya Bakti Bangun Jalan Desa

Beliau akan menjalin kolaborasi yang erat dengan jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan stakeholder terkait untuk memastikan penegakan hukum yang efektif dan efisien di Kabupaten Pringsewu. Selain itu, beliau juga memohon doa restu agar dapat diterima oleh masyarakat Pringsewu dalam menjalankan tugasnya, serta berharap dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Pringsewu.
/( Riki Saputra ABLEH )

READ
Satgas Operasi Patuh Polres Pringsewu Berikan Pembekalan Tertib Lalu Lintas Siswa MPLS
Example 120x600