Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Pj. Bupati Pringsewu Terima Kunjungan Silaturahmi Kepala Kejaksaan Negeri Pringsewu

×

Pj. Bupati Pringsewu Terima Kunjungan Silaturahmi Kepala Kejaksaan Negeri Pringsewu

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Pringsewu, JEJAKPERISTIWA.CO.ID
2 Juli 2024 – Pj. Bupati Pringsewu, Dr. Hi. Marindo Kurniawan, ST, MM., menerima kunjungan silaturahmi dari jajaran Kejaksaan Negeri Pringsewu di Ruang Kerja Bupati Pringsewu. Kunjungan ini dipimpin langsung oleh Kajari Pringsewu R. Wisnu Bagus Wicaksono, S.H,
M. Hum.

Kunjungan silaturahmi ini bertujuan untuk memperkuat kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Pringsewu dan Kejaksaan Negeri Pringsewu dalam meningkatkan pelayanan publik dan penegakan hukum di wilayah ini. Serta menyampaikan Program Jaksa Jaga Desa yang digagas oleh Kejaksaan Agung RI bersama Kementerian Desa, untuk memberikan sosialisasi kepada aparatur pekon agar taat dalam menjalankan amanahnya dan terhindar dari permasalahan hukum.

Example 300x600

Pada kesempatan ini, Pj Bupati Pringsewu Dr. H. Marindo Kurniawan, ST., MM, menyambut hangat kedatangan Kajari Pringsewu, R. Wisnu Bagus Wicaksono, S.H.,M.Hum., beserta jajaran. Beliau menyampaikan komitmen untuk terus mendukung upaya-upaya hukum yang dilakukan oleh Kejaksaan Negeri Pringsewu demi terwujudnya pemerintahan yang bersih dan berkeadilan.

READ
Babinsa Desa Sumberanyar Dampingi Posyandu Balita

Kajari Pringsewu, R. Wisnu Bagus Wicaksono, S.H.,M.Hum., juga menyampaikan apresiasi atas dukungan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Pringsewu dalam menjalankan tugas-tugas kejaksaan di wilayah ini. Ia berharap kerjasama yang baik ini dapat terus ditingkatkan untuk kepentingan masyarakat Pringsewu.

READ
Pengamanan Giat Pasar Murah Bersama Diskoperindag oleh Koramil 0822/06 Tamanan

Kunjungan silaturahmi ini diakhiri dengan harapan bersama untuk menjaga sinergi antara Pemerintah Kabupaten Pringsewu dan Kejaksaan Negeri Pringsewu demi terciptanya kondisi hukum yang kondusif dan pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat.
Pewarta: Riki. S

READ
Siap Siap Polres Pringsewu Akan Gelar Operasi Patuh, Ini Sasaranya
Example 120x600