Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Pj Bupati Menghadiri Acara Penguatan Satuan Tugas Perlindungan Perempuan dan Anak (Satgas PPA)

×

Pj Bupati Menghadiri Acara Penguatan Satuan Tugas Perlindungan Perempuan dan Anak (Satgas PPA)

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bondowoso, JEJAKPERISTIWA.CO.ID Selasa (11/6/2024) Menghadiri Acara Penguatan Satuan Tugas Perlindungan Perempuan dan Anak (Satgas PPA) Tingkat Kecamatan Se-Kabupaten Bondowoso.

Program ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas kolaborasi lintas sektor baik di tingkat Kabupaten maupun Kecamatan dan Desa dalam upaya identifikasi memberikan perlindungan pelayanan terhadap korban kekerasan pada Perempuan atau Anak, serta pencegahan pernikahan usia dini pada Anak.

Example 300x600

Adapun kolaborasi satgas PPA tingkat Kecamatan mulai dari Camat, Danramil, Kapolsek, Ketua TP. PKK Kecamatan, Kepala Puskesmas serta Kepala KUA Kecamatan.

READ
Segenap Keluarga Besar DPDPM Manggarai Barat Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-78

Pj. Bupati dalam arahannya sebagai wujud dalam memberikan perlindungan dan pemenuhan hak bagi kelompok Anak secara optimal, Pemerintah juga berkomitmen untuk memberikan pemberdayaan dan perlindungan kepada kelompok Perempuan terlebih dalam kondisi rentan, korban kekerasan, dan berkebutuhan khusus.

READ
Dewan Pers Sampaikan Kekhawatiran Draf RUU Penyiaran Dalam Rapat UNESCO di Kroasia

“Semoga dengan diselenggarakan nya kegiatan ini, kedepan dalam memberikan perlindungan dan pelayanan bagi Perempuan dan Anak korban kekerasan dapat dilakukan sesuai dengan SOP layanan mendasar cepat, akurat, kompresif, dan terintegrasi.” Di akhir sambutan Pj. Bupati Bondowoso.

READ
Hari Kedua di Provinsi Lampung, Presiden Jokowi Kunjungi Lampung Barat dan Kabupaten Tanggamus

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Pj. Bupati Bondowoso, Forkopimda, Pj. Sekda, Ketua TP PKK Kab. bondowoso, Kemenag, Forkopimcam, Ka. Puskesmas, Ka. KUA serta Ormas Keagamaan.(KY)

Example 120x600