Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Pembunuhan Disertai Mutilasi di Garut, Identitas Korban Belum Diketahui

×

Pembunuhan Disertai Mutilasi di Garut, Identitas Korban Belum Diketahui

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Garut, JEJAKPERISTIWA.CO.ID – 30 Juni 2024 – Kasus pembunuhan disertai mutilasi yang mengerikan terjadi pada hari Minggu sekitar pukul 12.30 WIB di Jalan Lintas Selatan Garut, tepatnya di Kampung Bantar Limus, Desa Sancang, Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut. Hingga saat ini, identitas korban belum diketahui.

Potongan tubuh korban, yang mencakup kaki dan tangan, ditemukan dalam dua karung. Kejadian ini mengejutkan warga setempat dan menimbulkan kekhawatiran di komunitas tersebut.

Example 300x600

Pihak berwenang segera bergerak cepat untuk mengamankan tempat kejadian perkara (TKP) dan mencari saksi-saksi yang mungkin mengetahui lebih banyak tentang kejadian ini. Langkah-langkah yang diambil termasuk mengamankan terduga pelaku serta melakukan koordinasi dengan tim Inafis Polres Garut untuk melakukan investigasi lebih lanjut dan mengumpulkan bukti-bukti di lokasi kejadian.

READ
Kasdim 0822/Bondowoso Hadiri Upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional Tahun 2024

Proses penyelidikan juga melibatkan pelaporan kepada pimpinan kepolisian untuk memastikan semua langkah yang diperlukan diambil guna mengungkap kasus ini secepat mungkin. Pihak kepolisian berkomitmen untuk mengusut tuntas kasus ini dan mencari keadilan bagi korban.

READ
Ramaikan !! Nobar Akbar Antara Timnas Indonesia VS Uzbekistan di Pendopo Kabupaten Bondowoso dan Dapatkan Door Prize Menarik

Hingga berita ini diturunkan, investigasi masih berlangsung untuk mengungkap identitas korban serta motif di balik pembunuhan sadis ini. Pihak berwenang juga menghimbau masyarakat yang memiliki informasi terkait kejadian ini untuk segera melaporkannya ke pihak berwajib.
(Dea )

READ
Korban Laka Laut di Pantai Karang Papak Berhasil Ditemukan
Example 120x600