Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BeritaTNI

Kolaborasi TLCI dan Kodim 0822 Bondowoso, Bagikan Puluhan Paket Sembako

×

Kolaborasi TLCI dan Kodim 0822 Bondowoso, Bagikan Puluhan Paket Sembako

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bondowoso,JEJAKPERISTIWA.CO.ID – Bulan suci Ramadhan 1445 H merupakan bulan istimewa yang dipenuhi dengan rahmat dan keberkahan dari Allah SWT, dan Bulan Suci Ramadhan adalah waktu yang paling tepat untuk bersedekah dan berbagi.

Hal itu juga dilakukan oleh seorang pengusaha dari Blitar yang sekaligus Koordinator lapangan TLCI ( Toyota Land Cruiser Indonesia) Chapter Surabaya Avi Novita bekerjasama dengan Kodim 0822 Bondowoso kembali berbagi di wilayah Kabupaten Bondowoso.

Example 300x600

Kali ini, sasaran TLCI dan Kodim 0822 Bondowoso bertempat di Dusun Du”Dawa dan Dusun Gunung Piring Desa Sumber Salak Kecamatan Curahdami Kabupaten Bondowoso. Senin, 1/4/2024.

READ
Dandim 0822 Bondowoso: Titipan Rakyat Harus Kita Rawat

Sebanyak Tujuh Puluh Lima (75) paket sembako dibagikan kepada masyarakat di Dua Dusun tersebut dan disambut antusias oleh warga sekitar.

Menurut Bu Avi (sapaan akrabnya_red) kegiatan ini adalah termasuk dari agenda rutin tahunan dari TLCI untuk membantu ekonomi mastarakat yang membutuhkan.

” Kegiatan ini adalah termasuk dari program tahunan TLCI dan sudah menjadi agenda rutin, dan juga kegiatan yang kami jalankan ini mengacu pada misi TLCI, yaitu 5B (Beragam, Bahagia, Bermanfaat, Berkarya dan Bersaudara,” jelasnya.

READ
DPDPM Gelar Foto Bersama, Dalam Rangka Persiapan Pelantikan Kepengurusan Priode 2024/2028

Komandan Kodim 0822 Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta M.Tr. Hanla, sangat memgapresiasi kegiatan ini karena sudah memberikan kontribusi positif kepada masyarakat.

“Alhamdulillah, kerjasama bersama TLCI ini sudah kali ke tiga, dan kali ini bertempat di Desa Sumber Salak dimana tahun sebelumnya dilaksanakan di Tegalampel dan Tlogosari,” ungkapnya.

Letkol Arm Suhendra Chipta juga berharap untuk kedepannya kerja sama inibterus berlanjut aga tetap terjaga tali silaturahmi antara TLCI dan masyarakat.

“Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat memberikan kebahagiaan kepada masyarakat khususnya Desa Sumber Salak. Dan melalui kegiatan silaturahmi antara Kodim 0822, TLCI dan masyarakat akan tetap terjaga,” pungkas Dandim.

READ
Festival Muharram 1446 H Meriah DANDIM Ungkap Hal Ini

Turut hadir Koorlap TLCI Avi Novita, Dandim 0822 Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta didampingi Kasdim 0822 Mayor Inf Tanuri, Pa Staf Kodim 0822 Bondowoso, Danramil 0822/02 Curahdami Kapten Cku Roedy Riyanto, Kapolsek Curahdami AKP Didik Waluyo, Danki Kompi B Yonif Raider 514/SY Kapten Inf Iwan Purwanto beserta anggota serta warga sekitar.

Example 120x600