Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
TNI

Kasdim 0822 Bondowoso Hadir dalam Penyaluran Bantuan Pangan

×

Kasdim 0822 Bondowoso Hadir dalam Penyaluran Bantuan Pangan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bondowoso, JEJAKPERISTIWA.CO.ID – 30 April 2024 – Pemerintah Kabupaten Bondowoso menyalurkan bantuan pangan cadangan beras tahap II tahun 2024, dipimpin oleh Pj Bupati Drs. Bambang Soekwanto, M.M. Kasdim 0822, Mayor Inf Tanuri, memainkan peran penting dalam memastikan kelancaran proses ini.

Kegiatan penyaluran berlangsung dan melibatkan Forkopimda dan Penanggung Jawab Kabulog Cabang Bondowoso, Hesti Retno Kusumastuti. Beberapa pejabat yang hadir antara lain : Pj. Bupati Bondowoso, Drs. Bambang Soekwanto, M.M., Kasdim 0822, Mayor Inf Tanuri., Kapolres yang diwakili oleh Kanit Binmas, Ipda Agus Hariyadi, Pj. Sekda Bondowoso, Haeriyah Yuliati, S. Sos, M.M., Kabulog Cabang Bondowoso, Hesti Retno Kusumastuti.

Example 300x600

Kegiatan dimulai di Pendopo Bupati Bondowoso dan meliputi beberapa desa: Pancoran, Kembang, Pakem, Gadingsari, Jatisari, Gubrih, dan Weringin. Seluruh rangkaian kegiatan berlangsung lancar, tertib, dan aman.

READ
Kodam V/Brawijaya Umumkan Hasil Panda Catar Akademi TNI

Mayor Inf Tanuri, yang mewakili Dandim 0822, memberikan pandangannya mengenai kegiatan ini. “Kehadiran kami di sini adalah untuk memastikan bahwa bantuan beras dari pemerintah sampai kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan. Ini adalah bentuk nyata sinergi antara pemerintah dan TNI dalam upaya meningkatkan kesejahteraan rakyat,” kata Mayor Inf Tanuri. Ia juga menambahkan bahwa peran TNI dalam kegiatan sosial seperti ini sangat penting untuk menciptakan hubungan yang harmonis antara aparat dan masyarakat.

READ
Kulit Sukaregang Garut Dapat Kritikan Dari Kepala BPSDMP Kominfo Bandung Kualitasnya Masih Kurang, Dibanding Yogjakarta

Salah satu warga Desa Pakem memberikan apresiasi tinggi atas bantuan ini. “Bantuan beras ini sangat membantu kami dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Terima kasih kepada pemerintah dan semua pihak yang telah peduli dengan kondisi kami,” ungkapnya.

READ
Babinsa Tegalampel Bantu Posyandu Cegah Stunting dan Penyakit Menular

Kegiatan ini menunjukkan komitmen pemerintah dan aparat terkait dalam mewujudkan kesejahteraan sosial masyarakat serta meringankan beban ekonomi sehari-hari bagi masyarakat yang kurang mampu. Diharapkan bantuan ini dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Bondowoso.(KY)

Example 120x600