Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

DPD IWO Indonesia Pringsewu Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-78

×

DPD IWO Indonesia Pringsewu Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-78

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

PRINGSEWU, JEJAKPERISTIWA.CO.ID – Sirli Patih Ketua DPD Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO Indonesia) kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung, Mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-78 kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri). Ia berharap Polri selalu memberikan pelayanan terbaik sebagai pelindung dan pengayom masyarakat.

“Kami keluarga besar Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO-I) Kabupaten Pringsewu mengucapkan selamat ulang tahun Bhayangkara ke 78, kami juga mewakili seluruh awak media yang tergabung dalam wadah IWO Indonesia Kabupaten Pringsewu, memeberikan apresiasi sebesar besarnya kepada Polri dan berharap agar Polri tetap menjadi Polisi Istimewa di masyarakat.” kata Sirli Patih melalui keterangannya, Senin (1/07/2024)

Example 300x600

Sirli Patih, menambahkan bahwa peran Polri sangat vital dalam menjaga stabilitas dan keamanan negara. Di tengah berbagai tantangan yang dihadapi, Polri terus menunjukkan dedikasi dan profesionalismenya dalam menjalankan tugas.

READ
Halal Bi Halal dan Berbagi bersama CV. Trisno Adi, Begini Harapan Derek Frans Keiley

“Semoga Polri semakin jaya dan dapat terus berinovasi dalam menghadapi tantangan-tantangan di masa depan. Kami mendukung penuh upaya Polri dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban di seluruh wilayah Indonesia,” tambah Sirli Patih

READ
Babinsa Pucang Anom Jalin Kedekatan dengan Warga: Komunikasi Sosial di Rumah Warga Susianto

Menurut Ketua DPD IWO Indonesia, Ini menjadi salah satu bentuk apresiasi atas dedikasi para aparat kepolisian kepada negara dan rakyat. Terutama sebagai mitra kerja Jurnalis untuk terus memberikan edukasi terkait hukum dan aturan di wilayah Provinsi Lampung khususnya di Kabupaten Pringsewu.

READ
Pak Bhabin dan 3 Pilar di Jember Berhasil Mediasi Penyelesaian Masalah Batas Tanah Warga Pancakarya

Maka dari itu, dia berharap Polri semakin kuat bersama empat pilar bangsa, dan terbangun sinergitas yang semakin kuat pula.

“Semoga di angka 78 ini, sinergitas bisa terus terjaga dan Polri semakin kuat, bersama pilar ke empat negara ini. Semoga Pimpinan hingga Petugas Kepolisian kita selalu sehat dalam setiap tugasnya dan tidak ada lagi diskriminasi terhadap jurnalis, Dirgahayu Polri,” tegas Sirli Patih

Pewarta : Riki saputra/IWOI Pringsewu

Example 120x600