Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BeritaTNI

Dandim 0822 Bondowoso ungkapkan Bela Sungkawa untuk Letda Suwarno Bersama Ibu Fitriana Suhendra Chipta

×

Dandim 0822 Bondowoso ungkapkan Bela Sungkawa untuk Letda Suwarno Bersama Ibu Fitriana Suhendra Chipta

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bondowoso, JEJAK PERISTIWA.CO.ID 17 April 2024 – Dandim 0822 Bondowoso, Letkol Arm Suhendra Chipta, M. Tr. Hanla, didampingi oleh Ibu Fitriana Suhendra Chipta, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXVI DIM 0822, beserta rombongan, menunjukkan kedewasaan dan empati yang luar biasa saat mengunjungi Letda Inf Suwarno di rumah duka pada hari Rabu siang.

READ
Pa Sandi Kodim 0822/Bondowoso Hadiri Rapat Kordinasi Menyambut 1 Muharram 1446 H/2024

Dalam kunjungannya yang penuh kehangatan, Letkol Arm Suhendra Chipta dan Ibu Fitriana Suhendra Chipta, beserta rombongan, menyampaikan bela sungkawa yang mendalam atas kepergian ayah dari Letda Suwarno. Dengan sikap yang hangat dan penuh perhatian, mereka memberikan dukungan moral dan kekuatan bagi keluarga yang ditinggalkan.

Example 300x600

“Kehadiran Dandim, Ibu Dandim beserta rombongan di rumah duka kami sungguh menguatkan hati kami dalam menghadapi cobaan ini,” ujar salah seorang anggota keluarga Letda Suwarno.

READ
Wujudkan Wilayah Yang Sehat, Babinsa Koramil Grujugan Sinergi Dengan Bidan

Letda Inf Suwarno, yang merupakan salah satu anggota yang berdedikasi di satuan ini, kini tengah berduka atas kehilangan yang mendalam. Namun, dengan adanya dukungan dari pimpinan dan rekan-rekannya, diharapkan dapat memberikan kekuatan bagi Letda Suwarno untuk tetap tegar menghadapi ujian kehidupan ini.

READ
Babinsa Serda Teguh Yuli Dampingi Kegiatan Pertemuan Kelas Ibu dan Balita di Desa Kaligedang

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0822 Bondowoso juga memberikan tali asih sebagai ungkapan keprihatinan dan dukungan dari keluarga besar satuan untuk Letda Suwarno dan keluarga.

Dandim 0822 Bondowoso juga mengajak seluruh anggota untuk senantiasa memberikan dukungan dan perhatian kepada rekan-rekan sesama anggota yang sedang mengalami kesulitan atau kesedihan. (Dicky)

Example 120x600