Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
TNI

Dandim 0822 Bondowoso Hadiri Penyaluran Bantuan Pangan Beras Dari Bulog Untuk Warga

×

Dandim 0822 Bondowoso Hadiri Penyaluran Bantuan Pangan Beras Dari Bulog Untuk Warga

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bondowoso, JEJAKPERISTIWA.CO.ID – Dandim 0822 bersama Muspika Cermee menghadiri monitoring sekaligus pendampingan pelaksanaan Penyaluran program bantuan pangan Nasional beras Bulog bertempat di Balai Desa Bajuran Kecamatan Cermee Kabupaten Bondowoso, Rabu (5/6/2024).

READ
Babinsa Koramil Pujer Pantau Warga Dalam Pembuatan Sumur Bor di Sawah

Kehadiran Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., dan rombongan yaitu memonitoring sekaligus memastikan penyaluran bantuan sosial (Bansos) berupa beras Bulog keluarga penerima manfaat berjalan dengan tertib dan sesuai sasaran.

Example 300x600

Dalam kesempatan tersebut Danramil 0822/16 Cermee Kapten Inf Surakno mengatakan, “Bahwa penyaluran Bansos yang diterima oleh KPM, berdasarkan pendataan yang dilakukan aparat Kelurahan melalui RT, RW setempat bagi warga kurang mampu yang ada dilingkungan masing – masing.

READ
Polsek Klabang Amankan Puluhan Log Kayu Jati Hasil Illegal Logging

Setiap Keluarga Penerima Manfaat (KPM) hanya menerima 10 Kg beras, diharapkan dengan adanya bantuan ini setidaknya bisa meringankan beban khususnya warga kurang mampu atau yang membutuhkan,” kata Danramil. (Pendim0822).

READ
Koptu Bambang Babinsa Kelurahan Curahdami Berikan Dukungan Langsung dalam Panen Padi: Warga Berhasil Raih Hasil Memuaskan!
Example 120x600