Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
TNIBerita

Babinsa Serma Madhasim Mendampingi Pembangunan Rumah Ternak Sapi untuk Kemajuan UMKM di Desa Gubrih

×

Babinsa Serma Madhasim Mendampingi Pembangunan Rumah Ternak Sapi untuk Kemajuan UMKM di Desa Gubrih

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bondowoso, JEJAKPERISTIWA.CO.ID – 25 April 2024 – Babinsa Serma Madhasim dari Koramil 05 Wringin menunjukkan peranannya yang krusial dalam mendukung pembangunan rumah ternak sapi untuk Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Dusun Krajan Baru, Desa Gubrih, Kabupaten Bondowoso.

READ
Begini Pesan Pj Bupati Bondowoso di Giat Sosialisasi Netralitas ASN

Serma Madhasim turut serta dalam kegiatan pendampingan dan kerja bakti pembangunan rumah ternak sapi di RT 09 RW 2 Dusun Krajan Baru, Kecamatan Wringin, Kabupaten Bondowoso.

Example 300x600

“Peran Babinsa sangat penting dalam mendukung pembangunan di wilayah kita. Mereka tidak hanya menjaga keamanan, tetapi juga turut aktif dalam membantu masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan,” ungkap Bapak Suyanto, Ketua RT 09 RW 2 Dusun Krajan Baru.

READ
Ratusan Masyarakat Ijen Bondowoso Beri Kuasa kepada LBH Abu Nawas, Ada Apa?

Babinsa Madhasim sendiri mengungkapkan, “Kami senantiasa siap memberikan bantuan dan pendampingan kepada masyarakat dalam berbagai kegiatan pembangunan. Pembangunan rumah ternak sapi ini merupakan salah satu upaya kami untuk meningkatkan potensi UMKM di wilayah ini.”

READ
SMSI Bondowoso Apresiasi Diskominfo Tentang Kerjasama Media

Kehadiran Babinsa Madhasim dalam kegiatan pembangunan rumah ternak sapi menjadi bukti nyata dari komitmen TNI dalam mendukung pembangunan dan memperkuat sinergi antara TNI dan masyarakat.(dicky)

Example 120x600