Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BeritaTNI

Babinsa Serda Teguh Yuli Dampingi Kegiatan Pertemuan Kelas Ibu dan Balita di Desa Kaligedang

×

Babinsa Serda Teguh Yuli Dampingi Kegiatan Pertemuan Kelas Ibu dan Balita di Desa Kaligedang

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bondowoso, JEJAKPERISTIWA.CO.ID 09 Mei 2024 – Serda Teguh Yuli, Babinsa yang bertugas di Desa Kaligedang, Kecamatan Ijen, Kabupaten Bondowoso, aktif mendampingi kegiatan pertemuan kelas ibu dan balita di Polindes Desa Kaligedang pagi ini. Kegiatan ini diadakan oleh bidan desa dengan tujuan memberikan edukasi kesehatan kepada ibu dan balita.

READ
Pj Bupati Bondowoso Pimpin langsung Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke-116 Tahun 2024

Dalam kegiatan yang digelar secara tatap muka ini, Babinsa Serda Teguh Yuli memainkan peran penting dalam menjaga kelancaran dan keamanan. Berkat bantuan serta pendampingannya, kegiatan berjalan dengan tertib dan aman.

Example 300x600

Salah seorang warga, Ibu Siti Rahayu, menyampaikan testimoni mengenai kehadiran Babinsa dalam kegiatan tersebut, “Kehadiran Babinsa sangat memberikan rasa aman dan dukungan bagi kami dalam mengikuti kegiatan ini. Kami merasa terbantu dengan adanya pendampingan dari beliau.”

READ
Pemilu 2024 Rampung, MUI Bondowoso Minta Semua Pihak Legowo dan Jaga Persatuan

Kegiatan pertemuan kelas ibu dan balita ini menjadi sarana penting bagi ibu-ibu untuk meningkatkan pengetahuan mereka tentang kesehatan, khususnya terkait perawatan balita. Diharapkan, dengan adanya edukasi ini, akan meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan bagi ibu dan balita di Desa Kaligedang.

READ
Sinergitas Tiga Pilar Bersihkan Material Longsor di Jombang, Sungai Kali Maling Kembali Mengalir
Example 120x600