Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BeritaTNI

Babinsa Pucang Anom Jalin Kedekatan dengan Warga: Komunikasi Sosial di Rumah Warga Susianto

×

Babinsa Pucang Anom Jalin Kedekatan dengan Warga: Komunikasi Sosial di Rumah Warga Susianto

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bondowoso,JEJAKPERISTIWA.CO.ID 13 April 2024 – Dalam upaya mempererat hubungan dengan masyarakat, Babinsa Pucang Anom, Sertu Maryadi, menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaan. Kegiatan yang berlangsung di rumah Bapak Susianto, dusun Kebun Karang, RT 21 RW 02, Jambesari, Bondowoso.

Komsos merupakan singkatan dari Komunikasi Sosial, yang bertujuan memperkuat hubungan antara TNI dengan masyarakat melalui dialog dan interaksi langsung. Babinsa Sertu Maryadi turut menghadirkan suasana keakraban dan kehangatan dalam kegiatan ini, memastikan bahwa komunikasi yang terjalin dapat mempererat ikatan antara TNI dengan masyarakat.

Example 300x600

Kehadiran Babinsa juga menjadi simbol dari komitmen TNI dalam mendukung dan mengayomi masyarakat di wilayahnya. Dalam kesempatan ini, Bapak Susianto, tuan rumah, memberikan testimoni yang hangat, “Sebagai warga dusun Kebun Karang, saya sangat mengapresiasi kehadiran Babinsa Sertu Maryadi dalam kegiatan Komsos di rumah kami. Kehadirannya membawa semangat baru dalam menjalin hubungan yang harmonis antara TNI dan masyarakat. Kami merasa didengar dan didukung dalam setiap aspirasi kami. Terima kasih kepada Babinsa dan TNI atas perhatiannya yang luar biasa terhadap kami, warga binaan.”

READ
Polsek Prajekan Gerak Cepat Tangani Pohon Tumbang yang Menutupi Akses Jalan

Kegiatan Komsos dengan warga binaan ini menjadi momen berharga dalam membangun kepercayaan dan solidaritas antara TNI dan masyarakat. Diharapkan, kedekatan ini akan terus terjaga dan memberikan manfaat positif bagi kemajuan serta kedamaian di Pucang Anom.(dicky)

READ
Tingkatkan Kamtibmas di Wilayah Teritorial, Babinsa Posramil 0822/15 Ijen Lakukan Pengamanan Tarawih
Example 120x600