Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
TNI

Babinsa Klabang Agung dan Program Pompanisasi Membanjiri Petani dengan Keberhasilan!

×

Babinsa Klabang Agung dan Program Pompanisasi Membanjiri Petani dengan Keberhasilan!

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bondowoso, JEJAKPERISTIWA.CO.ID – 04 Mei 2024 – Sebuah terobosan gemilang memperkuat keberhasilan pertanian lokal di Klabang Agung, Bondowoso, berkat peran sentral Babinsa dalam menjalankan program pompanisasi. Pada Sabtu pagi, tanggal 04 Mei 2024, Sertu Nanang bersama dengan tim PPL dan Poktan Sandang Pangan Agung I, di bawah arahan Bapak Sutrisno, Rt 01 Rw 01 Dusun Krajan Kecamatan Tegalampel, Kabupaten Bondowoso, menggelar kegiatan yang luar biasa dengan pendampingan pompanisasi pengairan sawah.

READ
E-Sports Tournament Kapolda Jatim Cup 2024, Polres Bondowoso Menggelar Lomba Game MLBB dan PUBG

Dengan melibatkan lahan seluas 500 M² dan menggunakan jenis padi impari 42, kegiatan ini tidak hanya berlangsung dalam suasana tertib dan aman, tetapi juga mengukir kesuksesan yang luar biasa bagi masyarakat setempat. Sebuah testimoni menyentuh datang dari Bapak Slamet, seorang petani yang merasakan langsung manfaatnya, “Sejak Babinsa Nanang turun tangan dengan program pompanisasi, hidup kami sebagai petani menjadi jauh lebih mudah. Tidak lagi kesulitan dalam mengairi lahan kami. Ini benar-benar membawa angin segar bagi kami semua.”

Example 300x600

Program pompanisasi yang dijalankan oleh Babinsa Klabang Agung tidak hanya membanjiri petani dengan kemudahan, tetapi juga membuka pintu keberhasilan baru bagi sektor pertanian lokal. Melalui kerja keras dan dedikasi mereka, Babinsa Nanang dan timnya memperlihatkan bahwa dengan sinergi dan kolaborasi, impian kesejahteraan masyarakat dapat diwujudkan dengan nyata.

READ
Bazar Ramadhan di Desa Grujugan Kidul di Hadiri Pj Bupati Bondowoso
Example 120x600