Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Guna Meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan di Bulan Suci Ramadhan, Polres Bondowoso Laksanakan Bihrohtal dan Tadarus

×

Guna Meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan di Bulan Suci Ramadhan, Polres Bondowoso Laksanakan Bihrohtal dan Tadarus

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bondowoso, JEJAKPERISTIWA.CO.ID -Didalam menjaga Keimanan dan ketaqwaan serta keberkahan di bulan suci Ramadhan 1445 H /2024 M, Polres Bondowoso melaksanakan kegiatan Bihrohtal dan tadarus yang diawali dengan Sholat Dhuha dan dilanjutkan dengan pengajian berjamaah, pembacaan surat yasin dan doa bersama yang diadakan di Masjid Al Fajri Polres Bondowoso.

Kegiatan Polres Bondowoso ini Rutin dilaksanakan selama di Bulan Suci Ramadhan serta dalam pembinaan rohani dan mental (binrohtal) dan diikuti seluruh anggota Polres Bondowoso yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono, SH. SIK. MIK. dan juga dihadiri Pejabat Utama Polres Bondowoso serta seluruh jajaran Polres Bondowoso yang beragama muslim.

Example 300x600

Dalam keterangannya Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono, SH. SIK. MIK. menjelaskan, ” Kegiatan Binrohtal dalam bulan suci ramadhan yang penuh berkah dan ampunan ini untuk memperkuat ikatan kebersamaan dan ketaqwaan terlebih di bulan Ramadhan yang penuh Berkah dan ampunan,”terangnya.

READ
Babinsa Tegalampel Bantu Posyandu Cegah Stunting dan Penyakit Menular

Tak hanya itu saja, Orang Nomer Satu di Jajaran Mapolres Bondowoso juga menambahkan, “Kegiatan ini juga untuk menguatkan moralitas anggota dalam Polri dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian agar keseluruhannya bisa teratasi dan lancar tanpa ada gangguan, ” tambahnya.

READ
Sinegritas Babinsa Dan Babinkantibmas Yang Selalu Terjaga Demi Keamanan Wilayah Binaan

” Semoga di Bulan Suci yang penuh berkah ini, kita semua bisa mendapatkan Hidayah Nya serta keberkahan. Kami atas nama jajaran Polres Bondowoso mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadhan 1445 H /2024 M, “pungkas Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono, SH. SIK. MIK.

READ
Puluhan Jurnalis Menolak Keras Rencana Pengesahan RUU Penyiaran Yang Dianggap Mengancam Kebebasan Pers

(Humas)

Example 120x600