Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Akibat Tumpukan Material Pasir “Telah Terjadi Laka Tunggal” ( Mengancam Keselamatan Pengguna Jalan)

×

Akibat Tumpukan Material Pasir “Telah Terjadi Laka Tunggal” ( Mengancam Keselamatan Pengguna Jalan)

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bondowoso, JEJAKPERISTIWA.CO.ID -Tumpukan material pengerjaan proyek pembangunan jalan lingkungan yang terletak di kelurahan badean Kecamatan Kota Bondowoso mengancam ke­selamatan pengendara.

Example 300x600

Pasalnya tumpukan material pasir dan paving di sekitar lokasi pengerjaan sudah me­makan badan jalan, sehingga arus lalu lin­tas terganggu bahkan tepatnya pada hari Sabtu tanggal 28 sep 2024 telah terjadi laka tunggal seorang pengendara sepeda motor ( Ibu Guru MAN Bondowoso ) menabrak tumpukan pasir dan mengalami luka lecet, kurang lebih jam 09.00 pagi.

READ
PEMKOT Mediasi PT KTI dan KSOP, Sepakati Pengajuan HGB

Kondisi ini juga mengancam keselamatan pengendara saat melintasi pada malam hari, karena dilokasi tumpukan bahan material proyek tidak ada ada rambu-rambu yang di­pasang oleh pelaksana proyek.
“Kondisi jalan memang sempit dan digu­nakan untuk dua arah ditambah lagi dengan tumpukan material tersebut, tentu saja akan rentan terjadinya kecelakaan,” kata Buk Intan, salah seorang saksi yang juga pengguna jalan, Sabtu ( 28/09/24.

READ
Vonis 3 tahun 6 Bulan Penjara Untuk Pelaku Asusila, Keluarga Korban Siap Banding

Seperti yang di sampaikan oleh salah seorang pengguna jalan ( Johan OB ) Menurutnya, “jika tumpukan material proyek paving itu tidak dipindahkan ke lokasi yang lebih aman atau tidak ada rambu rambu proyek dikhawatirkan kejadian se­rupa akan terulang dan merugikan ma­sya­rakat, terutama me­reka yang menjadi korban karena sudah dua kali terjadi laka tunggal di titik yang sama.

READ
Anggota Polres Bondowoso Menghiasi Langit Biru di HUT Bhayangkara ke-78.

Ditambahkan, kelalaian pihak rekanan dalam melakukan pengerjaan dengan membiarkan tumpukan dan tidak memasang alat pemberitahuan ( rambu rambu ).
Sampai berita ini tayang, pihak rekanan dan dinas terkait belum berhasil di konfirmasi.

Penulis : MZ

Example 120x600