Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Penetapan Nomor Urut Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati oleh KPU Kabupaten Lumajang

×

Penetapan Nomor Urut Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati oleh KPU Kabupaten Lumajang

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Lumajang, JEJAKPERISTIWA.CO.ID – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lumajang hari ini menapaki tahapan penting dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) serentak 2024 dengan menggelar acara pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Lumajang, Acara berlangsung di gedung Rock Convention Center (RCC) di Jalan Lintas Timur Lumajang, Senin (23/09/2024).

Penetapan ini digelar melalui Rapat Pleno Terbuka yang dihadiri oleh Paslon, partai pengusung dan pendukung, Pj. Bupati, Forkopimda, dan pihak-pihak terkait lainnya. Ketua KPU Kabupaten Lumajang, Henariza Febriadmadja, melakukan penetapan nomor urut pasangan calon berdasarkan Keputusan KPU Nomor 1265 Tahun 2024 Tentang Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lumajang Dalam Pemilihan Serentak Tahun 2024.

Example 300x600

Setelah dilakukan pengambilan undian oleh masing-masing pasangan calon didampingi ketua tim pemenangan akhirnya pasangan Thoriqul Haq dan Lucita Izza Rafika mendapatkan nomor urut 1 sedangkan Indah Amperawati dan Yudha Aji Kusuma mendapatkan nomor urut 2.

READ
Carut Marut Kasus Dugaan Sengketa Tanah, Ahli Waris Berikan Kuasa Penuh Kepada Tim IWO-Indonesia

Dilanjutkan dengan sambutan perdana oleh masing-masing paslon nomor urut 1 pasangan Thoriqul Haq dan Lucita Izza Rafika terlebih dahulu kemudian oleh paslon nomor urut 2 yaitu pasangan Indah Amperawati dan Yudha Aji Kusuma.

READ
Pj. Bupati Pringsewu Dr. Marindo Kurniawan, ST., MM Terima Kunjungan Silaturahmi Dewan Pengurus Masjid Kabupaten Pringsewu.

Dalam sambutannya baik paslon nomor urut 1 Cak Thoriq – Neng Fika maupun paslon nomor urut 2 Bunda Indah – Mas Yudha sama-sama disambut antusias oleh masing-masing pendukungnya. Nah, di sinilah ajang untuk memikat hati hadirin dan pemilih diperlihatkan. Siapakah dari 2 paslon ini yang layak untuk memimpin Kabupaten Lumajang 5 tahun yang akan datang. (Cak Sen)

READ
Perkuat Sektor Pertanian, Dandim 0822 Bondowoso Pimpin Rembug Hanpangan
Example 120x600