Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Satpol PP Kabupaten Bondowoso Gelar Operasi Gabungan Rokok Ilegal

×

Satpol PP Kabupaten Bondowoso Gelar Operasi Gabungan Rokok Ilegal

Sebarkan artikel ini
Foto Apel Gelar Operasi Rokok Ilegal
Example 468x60

Bondowoso, JEJAKPERISTIWA.CO.ID – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bondowoso Gelar Operasi Gabungan Peredaran Rokok Ilegal diwilayahnya, pada Senin 9 September 2024.

Kasat Pol PP Slamet Yantoko melalui Seketaris Sat Pol PP Kab Bondowoso Ali Djunaidi S.So, mengatakan Operasi Gabungan Peredaran Rokok Ilegal dibagi beberapa regu bertugas diwilayah desa Kemuningan,cempaka,dan desa pekalangan.Kec krocok.

Example 300x600

“Opgab Tentunya Dilakukan Secara Humanis dan Kegiatan Opgab Tahun 2024 Lebih Banyak Dari Giat Sosialisasi jadi Tahun Sekarang Di fokuskan Atau Lebih Banyak Operasi Tentunya Kita Harus lebih Maksimal mendapatkan Hasilnya Kalau memang Opgab jarang Menemukan Hasil Berarti Peredaran Rokok Ilegal Di bondowoso Sudah Berkurang” jelasnya.

READ
Babinsa Koramil Grujugan Menjadi Idola Masyarakat

Dalam giat tersebut dihadiri Seketaris Sat Pol PP Kab Bondowoso Ali Djunaidi S.Sos, Kasi Ops Sat Pol PP Ahmad Hambri SH, Kabid Bea Cukai jember,beserta Anggota, Wahlul Abrioyon,S.Sos ( Kasi linmas  ), Vara Tedi, S,STP,.M,Si ( Kasi lidik Sat Pol PP ), Jajaran Sat Pol PP Bondowoso dan Bea Cukai Jember -/+ 20 0rang.

READ
Sepuluh Ribu Orang Akan Hadir Syukuran Pelantikan Hasanudin di Lapangan Golo Mori

Operasi Gabungan itu juga Berusaha Memberikan Ruang Yang Sesempit sempit Terkait Peredaran Rokok Ilegal ini diwilayah bondowoso dan yang paling utama adalah memberikan penyadaran Kepada Masyarakat Akan Bahayanya Rokok Ilegal Tentunya Yang terlibat Dalam giat Opgab Ini Yang bisa Memberikan edukasi kepada masyarakat itu Saja yg bisa saya sampaikan.

READ
Kodim 0822 Bondowoso Terima Kunjungan Tim Wasrik Pos Audit Itdam V/Brawijaya

“Giat Gabungan Sat Pol PP & Bea Cukai Jember Dalam Rangka Opgab Peredaran Rokok Ilegal Di Wilayah Kab. Bondowoso Bertujuan Untuk Mengurangi Maraknya Peredaran Rokok Ilegal Di Wilayah khususnya Kab. Bondowoso.” Pungkasnya.(ky)

Example 120x600