Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Sepuluh Ribu Orang Akan Hadir Syukuran Pelantikan Hasanudin di Lapangan Golo Mori

×

Sepuluh Ribu Orang Akan Hadir Syukuran Pelantikan Hasanudin di Lapangan Golo Mori

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Manggarai Barat, JEJAKPERISTIWA.CO.ID – Menjadi momen bersejarah bagi Hasanudin,S.Hut, yang resmi dilantik dan diambil sumpah janjinya sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mangarai Barat untuk masa bhakti 2024-2029, Jumat 7/09/2024

Politikus Partai Persatuan Indonesia (perindo) ini mewakili daerah pemilihan 1 (satu) Kabupaten Mangarai Barat dan menggelar acara syukuran Pelantikan Di kediaman nya.Golomori,Minggu 08/09/2024, Kecamatan Komodo Kabupaten Manggarai Barat.

Example 300x600

Panitia acara ditangani langsung oleh keluarga besar di Desa Golo Mori, Kecamatan Komodo, Kabupaten Mabar.

READ
Ribuan Masyarakat Labuan Bajo Menyaksikan Sangkur Pora, Tradisi Pernikahan Pratu Iksan Anggota TNI-AD

Sebanyak Sepuluh Ribu orang itu diundang Baik Secara Undangan Resmi,Maupun Undangan Di Berbagai media Sosial untuk menghadiri acara syukuran pelantikan dari salah satu anggota DPRD terpilih di Kabupaten Manggarai Barat (Mabar) Hasanudin.

READ
Pelayanan SIM Keliling Sat Lantas Polres Manggarai Barat, Dekatkan Polri ke Masyarakat

Acara doa syukuran Pelantikan ini diadakan sebagai wujud rasa syukur Hasan kepada Keluarga Besarnya atas amanah yang diberikan kepadanya untuk lima tahun ke depan.

Selain itu, acara ini juga dimaksudkan untuk menyampaikan rasa terima kasih kepada para pendukung serta masyarakat yang telah memberikan dukungan penuh selama masa pemilihan, yang akhirnya membuahkan hasil baik bagi dirinya.

READ
Anggota Polres Bondowoso Menghiasi Langit Biru di HUT Bhayangkara ke-78.

“saya mengucapkan terima kasih atas kekompakan dan kerja sama kita semua. Alhamdulillah, saya diberi amanah untuk lima tahun ke depan duduk sebagai anggota DPRD Kabupaten Manggarai Barat, sebagai wakil dari masyarakat,” ungkap Hasanuddin (Sari)

Example 120x600