Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Pemdes Karyamukti dan Warga Antusias Meriahkan HUT Kemerdekaan RI

×

Pemdes Karyamukti dan Warga Antusias Meriahkan HUT Kemerdekaan RI

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Garut, JEJAKPERISTIWA.CO.IDMasyarakat Desa Karyamukti, Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut, menunjukkan antusiasme tinggi dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79. Kegiatan perayaan yang dilakukan di Lapang Bola Kampung Cihurang ini berlangsung dengan penuh semangat, melibatkan berbagai elemen masyarakat desa.

READ
Kapolres Bondowoso Beserta Jajarannya Nobar Pagelaran Wayang Kulit di HUT Bhayangkara ke 78 Tahun Dengan Lakon Tumurune Wiji Sejati

Beragam perlombaan diadakan dalam rangka memeriahkan peringatan kemerdekaan ini, mulai dari lomba tradisional hingga modern. Kepala Desa Karyamukti, yang turut hadir di setiap acara, memberikan dukungan penuh terhadap inisiatif masyarakat untuk merayakan momen bersejarah ini.

Example 300x600

“Perayaan HUT Kemerdekaan ini adalah momentum penting untuk mempererat kebersamaan dan semangat gotong royong di antara warga. Kami, sebagai pemerintah desa, sangat mendukung dan akan terus terlibat dalam setiap kegiatan yang dilakukan bersama masyarakat,” ujar Kepala Desa Karyamukti.

READ
Pemdes Mekarwangi Santuni 20 Anak Yatim dan 22 Disabilitas Dalam Rangka Menyambut Bulan Satu Muharam

Kemeriahan acara ini diharapkan dapat memperkuat rasa nasionalisme dan kebersamaan di tengah masyarakat Desa Karyamukti, sekaligus menjadi pengingat akan perjuangan para pahlawan dalam meraih kemerdekaan Indonesia.
(Dea)

READ
425 Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Probolinggo Dapat Remisi di Hari Kemerdekaan
Example 120x600