Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Busana yang Didukung Tim Ngobush Resmi Dilantik menjadi Anggota DPRD Kabupaten Lumajang

×

Busana yang Didukung Tim Ngobush Resmi Dilantik menjadi Anggota DPRD Kabupaten Lumajang

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Lumajang, JEJAKPERISTIWA.CO.ID – Bertempat di Pendopo Arya Wiraraja Kabupaten Lumajang akhirnya Busana resmi diambil Sumpah Jabatan menjadi Anggota DPRD Kabupaten Lumajang dari Fraksi Partai Gerindra Periode 2024 – 2029 pada Rabu (21/8/2024).

Anggota Dewan terpilih ini didukung penuh oleh persaudaraan Tim Ngobush yang berasal dari Desa Curahpetung, Kedungajajang, Lumajang. Dengan slogan “Bersama kita pasti bisa” yang menjadi ruh pergerakan Tim Ngobush serta dengan izin Alloh Busana dilantik menjadi Anggota DPRD Kabupaten Lumajang.

Example 300x600

Hakim, selaku ketua Tim Pemenangan mengucapkan rasa syukur kepada Alloh yang menizinkan Ibu Busana duduk di kursi DPR. “Tak lupa pula ucapan terima kasih yang tak terhingga ditujukan kepada semua Tim, relawan, dan simpatisan yang telah mendukung dan membantu hingga Ibu Busana dilantik pada hari ini,” ungkapnya.

READ
Diduga Rem Blong, Kendaraan ELF Tabrak Motor 2 Orang Meninggal di Sukapura

Ngobush, kata pimpinannya, akronim dari dungo barengi usaha lan Sholawat selalu menjadi inspirasi bagi para pemuda yang tergabung dalam persaudaraan ini dalam menentukan gerak dan langkah untuk mencapai tujuan. “Tidak ada yang berat bila dikerjakan bersama, buktinya kita bisa mengantarkan Ibu Busana menjadi Anggota DPRD Kabupaten Lumajang periode 2024 – 2029,” tuturnya.

READ
Komisioner KPU Jawa Timur Apresiasi Polda Jatim Beri Pembekalan Bhabinkamtibmas Kawal Pemilukada Serentak 2024

“Dengan tekad dan keinginan yang kuat akhirnya Curahpetung bisa punya perwakilan di DPRD Kabupaten Lumajang. Tanpa anda kita tidak bisa apa-apa, tanpa anda kita tidak ada apa-apanya,” tegas pria yang berperawakan tinggi besar ini. (AF)

READ
Pelaku UMKM Kota Probolinggo Sajikan Jajanan Tradisional di Semipro 2024
Example 120x600