Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
TNIBerita

Menyambut Ramadan, Babinsa, Bhabinkamtibmas Dan Warga Pakem Bersihkan Masjid Baiturrahman

×

Menyambut Ramadan, Babinsa, Bhabinkamtibmas Dan Warga Pakem Bersihkan Masjid Baiturrahman

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bondowoso, JEJAKPERISTIWA.CO.ID – Tradisi masyarakat Indonesia dalam menyambut Ramadan membawa kebaikan bagi pribadi manusia, masyarakat, dan lingkungannya. Pelaksanaan tradisi menyambut Ramadan berkaitan dengan adanya hubungan antara manusia, leluhur dengan penciptanya.

Babinsa Posramil 0822/05 Pakem Sertu Dedi Masriyanto bersama Bhabinkamtibmas Polsek Pakem dan warga, melaksanakan kegiatan kerja bakti untuk membersihkan Masjid Baiturrahman, dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1445 H. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Pakem Kecamatan Pakem Kabupaten Bondowoso, Senin (11/3).

Example 300x600

Dalam kegiatan tersebut, Sertu Dedi dan Bhabinkamtibmas Polsek Pakem Koptu membersihkan masjid mulai dari halaman, tempat wudhu, hingga ruang utama masjid. Selain membersihkan, mereka juga melakukan perbaikan beberapa bagian masjid yang rusak.

READ
Serka Usman Babinsa Membuat Kejutan! Pengamanan Safari Ramadhan Jadi Lebih Dekat dengan Tadarusan Bersama Masyarakat

“Kegiatan kerja bakti ini merupakan salah satu upaya untuk memberikan kontribusi positif bagi warga sekitar dan juga merawat kebersihan tempat ibadah. Kami berharap dengan adanya kegiatan seperti ini, dapat mempererat tali silaturahmi antara warga dan kebersamaan dalam menjaga kebersihan,” ujar Sertu Dedi. (Dicky).

READ
Babinsa Dadapan: Mitra Setia Petani dalam Meningkatkan Produktivitas Padi
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *