Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
TNI

Kodim 0822 Bondowoso Gelar Bakti Kemandirian Masyarakat

×

Kodim 0822 Bondowoso Gelar Bakti Kemandirian Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bondowoso, JEJAKPERISTIWA.CO.ID – Kodim 0822 Bondowoso melaksanakan kegiatan Program Bakti Kemandirian Masyarakat, dengan tema “MEMBANGUN MASYARAKAT MANDIRI YANG TANGGUH MELALUI PEMBERDAYAAN POTENSI WILAYAH”. Bertempat di Aula Jenderal Sudirman Kodim 0822 Bondowoso Jl. Letnan Sutarman No. 06 Bondowoso, Rabu (24 Juli 2024).

Turut hadir dalam kegiatan, Dandim 0822 Bondowoso diwakili Pasiter Kodim 0822 Kapten Arm Yonaedi Desianto sekaligus membuka acara tersebut yang dihadiri , masyarakat + 30 Orang.

Example 300x600

Pasiter Kodim 0822 Bondowoso, Kapten Arm Yonaidi Desianto, dalam sambutannya mengatakan, “Program Bakti Kemandirian Masyarakat merupakan salah satu wujud kepedulian TNI kepada masyarakat, dan diharapkan dapat membantu meningkatkan taraf perekonomian dan kesejahteraan masyarakat di wilayah binaan.
Kami sebagai aparat Komando Kewilayahan dalam hal ini Kodim 0822 Bondowoso merupakan ujung tombak TNI AD dalam melaksanakan pembinaan Teritorial secara konkret di wilayah binaan, yang kali ini implementasinya diwujudkan dengan kegiatan Bakti TNI, dalam kegiatan program bakti kemandirian masyarakat,” ucapnya.
Secara umum tujuan bhakti TNI ini adalah untuk mengatasi kesulitan serta membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, sehingga diharapkan akan terwujud kemanunggalan TNI-Rakyat,” katanya.
Sementara itu, materi yang di berikan dalam sosialisasi atau penyuluhan bakti kemandirian masyarakat kepada warga tersebut tentang kegiatan Bakti Kemandirian Masyarakat adalah Sosialisasi Pengembangan kegiatan usaha Perbengkelan yang di berikan oleh BLK Kab. Bondowoso, selaku pemateri dalam kegiatan Bapak Nasrullah, ST dari BLK Pemkab. Bondowoso. Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan sesi tanya jawab. (Ky).

READ
Babinsa Koramil Pujer Pantau Warga Dalam Pembuatan Sumur Bor di Sawah
Example 120x600