Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
TNI

Serba Merah Putih Yang Dilakukan Danpos Dan Babinsa di Kampung Pancasila

×

Serba Merah Putih Yang Dilakukan Danpos Dan Babinsa di Kampung Pancasila

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bondowoso, JEJAKPERISTIWA.CO.ID – Peltu Wiwit Danpos Koramil 0822/06 Jambesari bersama Babinsa jajaran Kodim 0822 melaksanakan atensi Danramil 0822/01 Kota Kapten Inf Basuki Rahmad untuk mengadakan kegiatan keagamaan dan pengecatan serba merah putih di Kampung Pancasila di Perum PBI Rw. 05 Kelurahan Nangkaan, Kecamatan Bondowoso, Kabupaten Bondowoso, Jum’at (26/07/2024).

READ
Teknologi Digital Memaksa Radio Harus Berinovasi dan Adaptif

Menurut Danramil, sangat penting memberikan pemahaman nilai-nila yang terkandung dalam sila-sila Pancasila pada masyarakat arti toleransi beragama, agar masyarakat ini dapat mengerti dan memahami apa yang terkandung dalam nilai-nilai Pancasila tersebut.

Example 300x600

Mendapatkan atensi tersebut, Peltu Wiwit bersama Babinsa menindaklanjuti dengan melaksanakan kegiatan pendampingan di Kampung Pancasila, malam ini memberikan pembelajaran dengan mensosialisasikan sila pertama dari Pancasila” Ketuhanan yang maha esa” kepada masyarakat.

READ
Korban Laka Laut di Pantai Karang Papak Berhasil Ditemukan

“Kami memberikan penerapan kehidupan berketuhanan yang Maha Esa, memberikan metode pengenalan berketuhanan, memberikan pembelajaran dalam membaca kitab-kitab suci.” katanya.

READ
Polres Mojokerto Kota Amankan Oknum Kades Diduga Lakukan Penipuan

Masih kata Babinsa, kami juga memperkenalkan Rukun Islam dan Rukun Iman, tata cara beribadah dan memperkenalkan tempat-tempat Ibadah menurut agamanya masing-masing dan tata cara sopan serta kepada orang tua, kepada yang lebih tua dan orang lain. Jelasnya. (Pendim0822).

Example 120x600