Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
TNI

Danramil 0822/02 Curahdami Ikut Sosialisasikan Pencegahan DBD

×

Danramil 0822/02 Curahdami Ikut Sosialisasikan Pencegahan DBD

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bondowoso, JEJAKPERISTIWA.CO.ID-Danramil 0822/02 Curahdami bersama Camat dan Ka puskesmas Curahdami melaksanakan kegiatan sosialisasikan tentang pencegahan penyakit demam berdarah kepada masyarakat bertempat di desa Jetis Kecamatan Curahdami Bondowoso, Rabu (6/3/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 0822/02 Curahdami Kapten Cku Roedy Rianto, Camat Curahdami R. Saudia Yordan, S.TP., Ka Puskesmas Curahdami dr. Pong dan Kades serta Perangkat Desa Jetis.

Example 300x600

Danramil 0822/02 Curahdami menyampaikan, “Masyarakat diharapkan peduli terhadap kebersihan lingkungan, terutama kepedulian untuk mengantisipasi penyebaran penyakit demam berdarah dengue (DBD), yang disebabkan oleh nyamuk Aedes Aegypti, mengingat sekarang ini sudah memasuki musim penghujan.

READ
Kodam V/Brawijaya Umumkan Hasil Panda Catar Akademi TNI

“Kami mengharap masyarakat lebih memperhatikan lingkungan, terutama saat musim hujan, utamanya di tempat-tempat yang dapat menampung air hendaknya sering melakukan 3M (Menguras, Menutup dan Menimbun barang bekas), agar tidak menjadi sarang nyamuk yang menyebabkan jentik nyamuk Demam Berdarah Dengue (DBD) berkembang biak, Sehingga masih perlu adanya pemeriksaan lanjutan dan PSN melalui bersih-bersih lingkungan dan pemberian abate di bak air maupun tempat penampungan agar tidak ada lagi rumah yang ada jentik-jentik nyamuknya,” tutup dia. (Dicky).

READ
Jenderal TNI (Purn.) Prof. Dr. H. Dudung Abdurachman Melihat Langsung Aktivitas Peternakan Sapi Perah Yang Berada di Bondowoso
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *