Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
TNI

Dandim 0822 dan Bupati Bondowoso Tinjau Lokasi Kampung Pancasila

×

Dandim 0822 dan Bupati Bondowoso Tinjau Lokasi Kampung Pancasila

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bondowoso, JEJAKPERISTIWA.CO.ID – Dandim 0822/Bondowoso Letnan Kolonel Arm Suhendra Chipta, M. Tr. (Hanla) bersama Pj. Bupati Bondowoso Drs. Bambang Soekwanto, MM., meninjau persiapan Lokasi Kampung Pancasila bertempat di Perum PBI RW. 05 , Kel. Nangkaan Kec/Kab. Bondowoso, Minggu (22/7/2024).

READ
Korban Laka Laut di Pantai Karang Papak Berhasil Ditemukan

Kepada Awak Media Dandim 0822 menegaskan dipilihnya Kampung Rw. 05, Kel. Nangkaan sebagai Kampung Pancasila karena memenuhi beberapa kriteria-kriteria sebagai contohnya yaitu kerukunan hidup antar warga, gotong royong dalam pelaksanaan kerja bakti, bertanggung jawab dalam kegiatan pos ronda/siskamling, serta toleransi antar umat beragama di kampung tersebut.

Example 300x600

Di Kampung Pancasila Dandim 0822 juga menyampaikan untuk tetap terus menjaga kebersihan lingkungan serta dan usaha-usaha yang sudah berjalan terutama di bidang Budi daya ikan.

READ
DPS Pilkada 2024 Ditetapkan, KPU Bondowoso Harap Tanggapan Masyarakat

Sementara itu Ny. Megawati SE, MM., selaku Lurah Nangkaan menyampaikan terimakasih kepada Dandim 0822/Bondowoso dapat yang telah berkenan hadir dan meninjau lokasi Kampung Pancasila di wilayah kelurahan. (Pendim0822).

READ
Banjir Karangan Bunga Resepsi Juliansyah dan Rofi Etika Mufid
Example 120x600