Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Pemdes Desa Maroko Alokasikan Anggaran Infrastruktur Perdesaan

×

Pemdes Desa Maroko Alokasikan Anggaran Infrastruktur Perdesaan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Garut, JEJAKPERISTIWA.CO.ID – 20 Juli 2024 – Pemerintah Desa Maroko, Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut, mengalokasikan anggaran sebesar Rp 77.600.000 untuk pembangunan halaman desa dan perbaikan bangunan kantor desa. Kepala Desa Maroko, Suryana, menyatakan bahwa anggaran ini dialokasikan dengan tujuan menjaga kualitas kantor desa dan memenuhi harapan masyarakat.

READ
Kasdim 0822 Bondowoso Hadiri Rapat Paripurna Raperda Tahun Anggaran 2023 Tentang Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD di DPRD Bondowoso

“Dengan adanya alokasi anggaran ini, kami berharap kantor desa dapat terjaga kualitasnya sehingga pelayanan kepada masyarakat bisa berjalan dengan lebih baik,” ujar Suryana.

Example 300x600

Pembangunan dan perbaikan ini merupakan bagian dari upaya Pemerintah Desa Maroko untuk meningkatkan infrastruktur perdesaan, sehingga dapat menciptakan lingkungan yang lebih baik dan nyaman bagi warga desa serta para pengunjung kantor desa.

READ
Keamanan Wilayah Tetap Terjaga, Babinsa Koramil 0822/12 Bondowoso,Dukung Lomba Penilaian Pos kamling

Masyarakat Desa Maroko menyambut baik langkah ini dan berharap agar proyek tersebut dapat segera direalisasikan dan memberikan manfaat yang signifikan bagi seluruh warga desa.
(Dea)

READ
Banjir Karangan Bunga Resepsi Juliansyah dan Rofi Etika Mufid
Example 120x600